Saturday, 27 July 2024
HomeNasionalCegah Penyakit Jantung dengan Screening Terjangkau di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Cegah Penyakit Jantung dengan Screening Terjangkau di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Bogordaily.net (MTSJ) menawarkan layanan dengan harga terjangkau untuk masyarakat.

Dengan biaya Rp 570 ribu, pasien bisa mendapatkan pemeriksaan menyeluruh yang mencakup pemeriksaan fisik oleh dokter spesialis jantung dan EKG 12 leads.

Selain itu, paket ini juga mencakup pemeriksaan kalsium scoring dan lipid profil yang meliputi cholesterol total, HDL, LDL, serta trigliserida.

Layanan ini dirancang untuk memberikan akses pemeriksaan kesehatan jantung yang lebih mudah dan ekonomis bagi masyarakat.

Pemeriksaan (MTSJ) ini sangat penting untuk mendeteksi dini masalah kesehatan jantung dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat.

(MTSJ) tawarkan layanan dengan harga terjangkau. (Istimewa/bogordaily.net)

Adapun syarat dan ketentuan dari layanan ini, biaya yang disebutkan sudah termasuk jasa dokter.

Penawaran ini berlaku hingga 31 Oktober 2024, memberikan cukup waktu bagi masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini.

Bagi yang berminat untuk melakukan reservasi atau membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor WhatsApp 0811-1589-911 atau datang ke Kawasan Sahid City, Jalan Jenderal Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dengan promo ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah untuk menjaga kesehatan jantung mereka melalui pemeriksaan rutin yang komprehensif dari .(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here