Saturday, 28 September 2024
HomeHiburanVirgoun Ditangkap karena Kasus Narkoba, Begini Respons Inara Rusli

Virgoun Ditangkap karena Kasus Narkoba, Begini Respons Inara Rusli

Bogordaily.net – Virgoun dikabarkan ditangkap polisi karena diduga tersangkut kasus narkoba, lalu apa kata Inara Rusli sang mantan istri?

Musisi yang juga penyanyi Virgoun menyedot perhatian karena kabar penangkapannya oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) atas kasus dugaan narkoba.

Setelah ramai soal kabar penangkapan sang musisi, Inara Rusli enggan memberikan keterangan.

Melalui unggahan di Instagram Story, ia menyebut tak mau berkomentar apapun selain pekerjaan. Ia pun fokus mencari nafkah untuk ketiga anaknya.

“Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih,” tulis Inara Rusli dalam unggahan yang dibagikanya di Instagram @Mommy_starla.

Pemilik nama lengkap Muhammad Virgoun Putra Tambunan menikah dengan Inara Rusli pada Desember 2014.

Inara Rusli memiliki nama lengkap Ina Idola Rusli merupakan mantan member girlband Bexxa yang kemudian memutuskan berhijab dan menjalani kehidupan rumah tangga bersama Virgoun dan dikaruniai tiga orang anak.

Namun Virgoun dan Inara bercerai lantaran adanya isu perselingkuhan. Inara menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dan mereka resmi bercerai pada Jumat, 10 November 2023. 
Dalam putusan cerai tersebut,  mendapatkan hak asuh anak. Selain itu, terkait nafkah bulanan untuk anak,  juga wajib memberikannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here