Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorJatuh Ke Sumur, Pria di Ciseeng Bogor Meninggal Dunia

Jatuh Ke Sumur, Pria di Ciseeng Bogor Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Tim SAR gabungan melakukan evakuasi terhadap seorang pria yang warga Kampung Leungsir, Desa Karihkil, Kecamatan Kabupaten Bogor, pada Rabu 10 Juli 2024.

Diketahui korban yang itu bernama Muhamad M Ambari (31) awal kronologi bermula saat korban sedang bermain di sekitar sumur milik warga selang dua jam kemudian keluarga mencari korban tidak berada di rumah.

Koordinator Unit Siaga SAR Bogor Ahmad Nur Iman mengatakan bahwa, usai peristiwa tersebut keluarga langsung mencari keberadaan korban.

Kemudian ada dugaaan bahwa korban terjatuh ke sumur warga dikarenakan sumur setengah terbuka dan akhirnya keluarga menemukan korban sudah posisi dipermukaan air dengan kondisi tidak bernyawa.

“Kita terima informasi pada malam tadi dan langsung kerahkan personil rescue dari Unit Siaga SAR Bogor untuk melakukan evakuasi terhadap korban,” ungkap Ahmad Nur Iman, Kamis 11 Juli 2024.

Menurutnya, dalam operasi SAR upaya evakuasi dilakaukan dengan hauling system, penyelamatan dilakaukan di ruang terbatas dengan kedalaman sumur 10 meter, dengan diameter 1 meter pada pukul 19.25 WIB.

Kemudian Tim SAR gabungan berhasil melakukan evakuasi korban dengan kondisi korban meninggal dunia.

Sementara itu, korban berhasil dievakuasi dan diserahterimakan ke pihak keluarga,puluhan personil dikerahkan SAR gabungan dikerahkan dalam upaya evakuasi.

Diantaranya terdiri dari Unit Siaga SAR Bogor, Pemadam kebakaran kabupaten Bogor, Relawan Porter Indonesia desa karihkil dan masyarakat.***

(Albin Pandita)

Tim SAR mengevakuasi pria yang terjatuh di sumur warga Kampung Leungsir, Desa Karihkil, Kecamatan Kabupaten Bogor, pada Rabu 10 Juli 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here