Friday, 18 October 2024
HomePolitikRelawan Barisan Dedie Rachim (BADAR) Mengiringi Pendaftaran Pasangan Dedie Rachim dan Jenal...

Relawan Barisan Dedie Rachim (BADAR) Mengiringi Pendaftaran Pasangan Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin ke KPU

Bogordaily.net – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kota Bogor pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam meramaikan pendaftaran Dedie Rachim – Jenal Mutaqin, ratusan relawan BADAR berkumpul dari pagi di Lawang Salapan/Tugu Kujang untuk menyambut kedatangan iring-iringan rombongan.

Kemudian setelah menyambut di Gugu Lawang Salapan/Tugu Kujang, relawan mengiringi Rombongan menuju lokasi kegiatan deklarasi di GOR Pajajaran.

Ribuan relawan sudah tumpah ruah berkumpul di GOR Pajajaran menyambut kedatangan Rombongan Paslon.

Diketahui Pasangan Dedie Rachim – Jenal Mutaqin yang ini diusung oleh lima partai politik yaitu Gerindra, PAN, Demokrat, Perindo dan Gelora.

Nampak di tengah tengah ribuan peserta yang hadir, hadir dan memberikan semangat pada masa, mantan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, mendampingi Dedie Rachim – Jenal Mutaqin, kehadirannya merupakan bentuk dukungan pada Dedie Rachim – Jenal Mutaqin.

Dalam kegiatan itu, hadir para petinggi BADAR, Dewan Pakar BADAR Dr. Bambang Wahyu, Mantan Komisioner KPUD, Eliyas Tinus Mantan Ketua Bawaslu Kota Bogor dan Denny Ariwibowo mantan Direktur Operasional PD Pasar.

Diketahui relawan BADAR dipimpin oleh Ketua Umum Chandrasyah, Wakil Ketua Bidang Kebijakan Strategis Roy Firdaus, dan Wakil Sekretaris Rika Handayani,  mantan komisioner Bawaslu Kota Bogor.

Relawan BADAR siap memenangkan pasangan Dedie Rachim - Jenal Mutaqin.

Selain itu, hadir para koordinator BADAR Kecamatan dan Koordinator BADAR Kelurahan serta para Ketua Organiknya Wanita BADAR Anni Farhani, Ketua Pemuda BADAR Nasrullah, Kompas BADAR Aby Dimas Deges dan Garda BADAR Johan.

Menurut Wakil Ketua/Juru Bicara BADAR, Roy Firdaus, sejak pukul pagi, para anggota relawan BADAR telah menunggu di Tugu Kujang dan di GOR Pajajaran dengan penuh semangatmuntuk menyambut dan mengiringi kedatangan Rombongan Paslon yang berangkat dari Posko Pemenangan di Ceremai-12.

“Para Relawan BADAR, sejak malam telah menurunkan pasukan GARDA BADAR untuk membantu Panitia dalam mempersiapkan tempat acara di GOR, membantu pemasangan Atribut dan lainnya. Sementara para koordinator Kecamatan/Koordinator Kelurahan Mengkonsolidasikan anggota BADAR yang akan hadir mengikuti Rangkaian kegiatan, Wanita BADAR, Pemuda BADAR dan Kompas BADAR mempersiapkan kebutuhan lainnya seperti snack dan air minum untuk para anggota BADAR, serta mengatur tertib lalu lintas,” ungkapnya.

Nampak ribuan kader partai pengusung dan Relawan tumpah ruah, dengan berbagai atribut partai dan relawan berkibar di GOR Pajajaran.

Roy menjelaskan, BADAR ini telah melakukan kegiatan sosialisasi selama 3 Tahun, membentuk jejaring sampai ke Tingkat RT/RW serta mengadakan beragam kegiatan di masyarakat.

“Kehadiran hari ini merupakan sebuah kegembiraan bagi BADAR bisa mengantarkan Kang Dedie Rachim dan Kang Jenal Muttaqin mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, penantian yang telah lama,” tegasnya.

BADAR merupakan Relawan yang dibentuk tahun 2018, ketika Dedie Rachim mendampingi Bima Arya pada Pilkada 2019. BADAR Relawan yang memiliki Jaringan Kepengurusan Tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

“BADAR akan terus melakukan penguatan di basis pemilih dan Pembekalan para Anggota BADAR, sebagai Komando Pengawal Suara di TPS,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here