Friday, 20 September 2024
HomePolitikRelawan Sohib dan Sobat Rena Dukung Mantan Kadis PUPR Kota Bogor Jadi...

Relawan Sohib dan Sobat Rena Dukung Mantan Kadis PUPR Kota Bogor Jadi Wali Kota

Bogordaily.net – Relawan Sohib Rena dan Sahabat Rena menggelar rapat konsolidasi untuk mendukung Rena Da Frina mantan Kadis PUPR Kota Bogor menjadi calon Wali Kota Bogor 2024-2029.

Konsolidasi tersebut dilaksanakan di Kopi Klan, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Jumat 16 Agustus 2024.

Ketua Relawan Sohib Rena, Bayu Noviandi mengatakan, konsolidasi ini perlu dilaksanakan, mengingat elektabilitas Rena Da Frina semakin meningkat pesat.

“Tentu konsolidasi ini harus terus kita laksanakan, untuk mendorong dan membuat elektabilitas ibu Rena semakin meningkat dan semakin dikenal publik,” kata Ketua Relawan Sohib Rena, Bayu Noviandi, Jumat 16 Agustus 2024

Bayu menerangkan, saat ini elektabilitas Rena Da Frina berada di urutan ke 3 besar, diantara Dedie A. Rachim dan Dokter Rayendra.

Oleh karena itu, lanjut Bayu, ia bersama relawan lainnya akan terus mensosialisasikan dan memperkenalkan sosok Rena Da Frina kepada masyarakat Kota Bogor.

“Survey terakhir kemarin itu ibu Rena posisi ke 3, ini menunjukan bahwa beliau mempunyai kapabilitas sebagai calon pemimpin,” ujar Bayu

Bayu menyebut, denga semangat kebersamaan dan komitmen untuk perubahan, Sohib dan Sobat Rena, akan berjuang sekuat tenaga mengantarkan Rena Da Frina menjadi orang nomor satu di Kota Bogor.

Oleh karena itu, kata Bayu, konsolidasi ini merupakan langkah perjuangan untuk mendukung dan memenangkan Rena Da Frina.

Bayu menilai, meskipun Rena baru mendeklarasikan diri untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Bogor, namun sepak terjangnya dalam birokrasi pemerintaha sudah tidak diragukan.

“Bu Rena sudah teruji dalam birokrasi, mulai dari jadi lurah, camat hingga kadis. Tentunya sudah paham betul mengenai pemerintahan,” tutup Bayu. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here