Saturday, 5 October 2024
HomePolitikHasil Sementara Posisi Teratas Polling Bakal Calon Wali Kota Bogor, Siapa Dia?

Hasil Sementara Posisi Teratas Polling Bakal Calon Wali Kota Bogor, Siapa Dia?

Bogordaily.net – Pesta demokrasi warga Kota Hujan segera dimulai. Nama-nama kandidat bakal calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor semakin mengerucut. Hingga Sabtu, 18 Juni 2022, hasil polling bakal Calon Wali Kota Bogor sementara diungguli oleh Wakil ketua DPRD kota Bogor, Rusli Prihatevy.

Polling dilakukan untuk mengetahui respon masyarakat terhadap kandidat calon walikota Bogor. Siapa sosok yang dianggap layak memimpin kota bogor?

Untuk sementara pada Sabtu, 18 Juni 2022, posisi pertama Polling bakal calon Wali Kota Bogor ditempati oleh Rusli Prihatevy dengan perolehan sementara, 25,77 Persen. Disusul posisi kedua oleh Atang Trisnanto dengan presentasi yang beda tipis yakni. 24,09 persen.

Posisi polling cawalkot Bogor terus bergulir, hal itu terlihat dari perolehan suara yang dipilih oleh pembaca Bogordaily.net.

Rusli Prihatevy masih unggul diposisi teratas, namun para pembaca pun terus memilih Atang Trisnanto. Akibatnya, kedua cawalkot Bogor itu saling kejar untuk berada di posisi teratas.

Terdapat sejumlah nama lainnya yang berada di jajaran polling yang dimulai sejak Kamis, 16 Juni 2022 tersebut. Mereka adalah Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim yang kini tengah mendampingi wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Ada pula nama Jenal Mutaqin dari Partai Gerindra yang juga wakil ketua DPRD Kota Bogor.

Tak hanya itu terdapat sejumlah pimpinan partai di Kota Bogor yang berada dalam jajaran polling yakni Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin.

Masih di lingkungan partai, dari PDIP, ada nama baru yakni Andri Saleh Amarald yang juga Ketua Pengcab E Sport Kota Bogor. Tak hanya itu dari Partai Amanat Nasional (PAN) muncul nama Fajari Aria Sugiarto yang juga anggota DPRD Kota Bogor serta M. Zenal Abidin.

Di luar partai terdapat nama pimpinan BUMD di lingkungan pemerintah Kota Bogor seperti Rino Indira yang kini menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan serta Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir. Masih di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, muncul nama Agustiansyah yang kini menjabat sebagai Kepala Satpol PP.

Nah, sosok perempuan dalam polling Bogordaily.net adalah Yane Ardian. Istri Wali Kota Bogor Bima Arya ini pun cukup menyedot perhatian pada bursa bakal calon wali kota Bogor. Tak hanya itu ada pula nama Salmah Hera.

Pemimpin Umum Bogordaily.net, Diki Sudrajat mengatakan polling ini dilakukan untuk mengetahui respons masyarakat terhadap kandidat calon wali kota Bogor.

“Kami ingin tahu sejauh mana respons masyarakat khususnya warga Bogor dan siapa sosok yang dianggap layak memimpin Kota Bogor,” ujar Diki.

Demikianlah informasi hasil polling bakal Calon Wali Kota Bogor. Bagi yang ingin mengikuti polling, caranya bisa mengklik tautan Polling Calon Wali Kota Bogor. Kemudian pilih salah satu kandidat bakal calon wali kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here