Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorBabinsa Kawal Penilaian Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital...

Babinsa Kawal Penilaian Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital Tingkat Kota Bogor

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Sindangsari Serda Arimawan melakukan monitoring penilaian lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) tingkat Kota Bogor.

Pada kesempatan itu, Babinsa memberikan arahan bahwa salah satu cara mengendalikan pola hidup anak dan remaja bisa dilaksanakan di era digital dengan melalui gadget.

“Akan tetapi harus dengan metode save control atau aplikasi kontrol. Orang tua dapat mengendalikan atau mengontrol sejauh mana kegiatan anak sehari hari,” kata Babinsa Kelurahan Sindangsari Serda Arimawan dalam keterangan persnya yang di terima bogordaily.net, Kamis 21 Juli 2022.

Pada kegiatan tersebut tak luput juga Serda Arimawan mengingatkan saat ini posisi PPKM Kota Bogor ada di level 2. Dirinya menghimbau tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekcam Bogor Timur, Lurah Kelurahan Sindangsari, Kapuskes Puloarmyn Kecamatan Bogor Timur, Babinsa/Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari, Penggerak PKK Kota Bogor, Para ketua RW dan RT dan Kader PKK Kelurahan Sindangsari. (Ibnu)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here