Wednesday, 23 October 2024
HomeKota BogorMangkal di Bogor Utara, Warkum Kota Bogor Gelar Pasar Murah

Mangkal di Bogor Utara, Warkum Kota Bogor Gelar Pasar Murah

Bogordaily.net – Stabilkan harga kebutuhan pokok imbas Bahan Bakar Minyak (BBM) naik, warung kumpulan (Warkum) Kota Bogor, gelar operasi pasar murah untuk kebutuhan pangan warga.

Operasi pasar murah atau bazzar tersebut berlangsung di area kantor Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis 15 September 2022. Dan banyak diminati oleh warga sekitar.

Berbagai bahan sembako tersedia dalam operasi pasar murah tersebut, seperti beras, gula, minyak, teh, makanan instan dan yang lainnya.

Distributor Warkum Kota Bogor, Abik Saeful Wildan menjelaskan bahwa operasi pasar murah bertujuan untuk menstabilkan harga-harga yang ada di pasar. Khususnya di Kota Bogor, dan tentunya sembako yang dijual lebih murah dari yang ada.

“Kemaren saya udah komunikasi sama orang Dinas, ini penyelenggaraan yang pertama, jadi nanti setiap minggunya ada lagi pasar murah yang akan diselenggarakan di setiap kecamatan-kecamatan dan kelurahan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 15 September 2022.

Kebutuhan sembako yang dijual, kata Abik, tentunya di bawah harga-harga yang terjual dipasaran. Meski lebih murah, kualitas barang yang akan dijual tidak kalah dengan yang ada di tempat lainnya.

Dan juga, sambungnya, seperti harga beras, gula, minyak dan kebutuhan pangan lainnya terjual dengan harga-harga lebih murah.

Dengan kualitas yang diutamakan untuk memberi kepuasan kepada pembeli, khususnya warga Kecamatan Bogor Utara.

“Kalau harga seperti contoh beras, kalau di luaran seperti beras ramos itu harganya Rp57 ribu, sedangkan warkum menjual dengan harga Rp52.500. Minyak goreng Rp14 ribu, gula diluaran sana Rp14 ribu, kita jual Rp12.500,” tutup Abik.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here