Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalDicueki di Facebook, Wanita Ini Ditusuk Teman Kenalannya 

Dicueki di Facebook, Wanita Ini Ditusuk Teman Kenalannya 

Bogordaily.net – Seorang wanita berinisial M (30) terluka parah di bagian leher setelah ditusuk teman yang dikenalnya melalui jejaring media sosial. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 20 September 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

Aksi tersebut berawal saat korban tengah berada di rumahnya Jalan Ujung Aspal, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, . Tiba-tiba dia didatangi temannya yang kenalan di Facebook.

“Keterangan korban pelaku yang menusuk leher di sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam, kini korban di rumah sakit. Yang nusuk teman pria kenalan di Facebook,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Abu saat dikonfirmasi, dikutip dari PMJ, Selasa 27 September 2022.

Menurut Abu, pelaku diketahui berinisal A. Dari dugaan sementara, pelaku kesal terhadap korban lantaran sulit dihubungi di Facebook. Pelaku yang datang langsung menikam leher dan melukai M.

“Diduga korban cuekin pelaku di Facebook, menjadi penyebab emosi pelaku memuncak sampai dengan menusukkan ke pangkal leher sebelah kiri,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Abu, pihaknya fokus menelusuri keberadaan pelaku yang melarikan diri seusai melukai korban. Sementara M, sudah dilarikan ke Rumah Sakit Farmawati, Jakarta Selatan.

“Pelaku masih kita kejar sampai saat ini,” tukasnya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here