Saturday, 21 September 2024
HomeHotelKolam Renang Rooftop Pertama di Bogor Ada di BiglandOtel Sentul

Kolam Renang Rooftop Pertama di Bogor Ada di BiglandOtel Sentul

Bogordaily.net – Mencari hotel dengan fasilitas kolam renang rooftop di Bogor, BiglandOtel Sentul Suites & Convention bisa menjadi pilihan tepat. Hotel ini merupakan salah satu hotel pertama yang memiliki fasilitas kolam rooftop di Bogor.

Di BiglandOtel Sentul Suites & Convention terdapat beberapa fasilitas yang sangat premium, pertama view rooftop dengan spot kolam renang diatas pemandangan, sehingga pengunjung bisa menikmati sekitar kota sambil bermain air.

Kemudian di bagian indoor bangunan hotel, juga menyediakan view pemandangan dari atas gedung.

Baca juga : Arti Kata Doxing yang Lagi Viral di TikTok

BilandOtel Sentul, merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan banyak fasilitas yang tersedia, tentunya bisa menjadi pilihan tepat.

Terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini mudah diakses karna deket pintu keluar toll Sentul.

Tentunya disini tersedia kamar yang luas, modern, dan super lengkap, serta terdapat The First rooftop swimming-pool dengan yang viewnya yang menarik.

Ada juga berbagai fasilitas lainya seperti fitness area, playground, dan spa yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi pastinya membuat para pengunjung relax.

Baca juga : Putri Ariani Raih Juara 4 AGT 2023, Banjir Pujian

Selain terdapat kamar dan fasilitas lain yang lengkap, tersedia juga Big Caffe yang bisa dikunjungi.

Sekedar informasi, pengunjung bisa datang ke Big Kafe tanpa harus menginep di hotelnya, karena akan selalu ada event menarik setiap Minggunya.

Yuk tunggu apalagi, segera kunjungi BiglandOtel Sentul Suites & Convention yang terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here