Sunday, 6 October 2024
HomeHiburanNikita Willy Hamil Anak Kedua, Jenis Kelamin Bayi Laki-Laki

Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Jenis Kelamin Bayi Laki-Laki

Bogordaily.net – Nikita Willy menyampaikan dirinya sedang hamil anak kedua. Aktris berusia 30 tahun itu juga mengungkap jenis kelamin sang calon buah hati yakni laki-laki.

Kabar kehamilan Nikita Willy terungkap melalui unggahan di media sosial miliknya. Dalam foto yang dibagikannya ia terlihat bersama suami Indra Priawan dan anak pertamanya  Issa Xander Djokosoetono.

Nikita juga memperlihatkan kondisi perut yang tengah hamil anak kedua.

“Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish,” tulis Nikita Willy dalam keterangan foto yang dibagikannya di Instagram @nikitawillyofficial94.

Meski demikian belum diketahui usia kehamilan Nikita. Ia hanya mengungkap jenis kelamin sang calon buah hati.

Unggahan Nikita Willy pun dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar mengucapkan selamat atas kehamilan Nikita termasuk dari para artis.

“Aaaaa congrats nikiiii,” tulis Enzy Storia.

“Congrats nikiii,” kata Jessica Mila.

“Congrats love!! So happy for your growing family,” ujar Tasya Kamila.

“Congratulations,” komentar Aurel Hermansyah.

Sosok Nikita Willy

Nikita Purnama Willy lahir di Jakarta pada 29 Juni 1994. Tahun ini usianya memasuki 30 tahun.

Ia memulai kariernya sebagai model di usia tujuh tahun. Pada tahun 2000, Nikita membintangi sinetron pertamanya berjudul Jin dan Jun. Setelah itu, berbagai judul sinetron dibintanginya hingga namanya dikenal luas.

Nikita menjalin hubungan Indra Priawan dan bertunangan pada 25 Juli 2020. Pasangan ini lalu menikah pada 16 Oktober 2020.

Nikita melahirkan anak pertamanya secara normal pada 7 April 2022 bernama Issa Xander Djokosoetono di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here