Monday, 21 October 2024
HomePolitikPAN dan Gerindra Jajaki Koalisi dengan PDIP untuk Pilkada Kota Bogor

PAN dan Gerindra Jajaki Koalisi dengan PDIP untuk Pilkada Kota Bogor

Bogordaily.net – Pengurus DPC Gerindra Kota Bogor dan DPD PAN Kota Bogor menggelar pertemuan dengan DPC PDI Perjuangan Kota Bogor pada Rabu, 21 Agustus 2024 malam di kantor DPC PDIP Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pertemuan tersebut membahas kemungkinan terbentuknya koalisi untuk memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie – Jenal Mutaqin di untuk Pilkada Kota Bogor mendatang.

Delegasi Gerindra dipimpin oleh Ketua DPC, Sopian Ali Agam, sedangkan PAN dipimpin oleh Ketua DPD, Bedjo Santoso beserta jajaran pengurus.

Di mana dalam Pilkada Kota Bogor, PAN dan Gerindra telah menyiapkan pasangan calon yang akan diusung, yaitu Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin.

Meski demikian, keputusan akhir terkait dukungan PDIP terhadap pasangan ini masih berada di tangan DPP PDIP.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk mendukung pasangan Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin.

“Kami terbuka untuk mendukung, tetapi keputusan tetap ada di DPP,” kata Dadang.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Sekretaris DPC PDIP Kota Bogor, Atty Soemadikarya, Anggota DPRD Kota Bogor dari PAN, Syafrudin Bima, serta Bakal Calon Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here