Monday, 30 September 2024
HomeKabupaten BogorJadi Korban Begal, Warga Pancagalih Tewas di Ciampea Bogor

Jadi Korban Begal, Warga Pancagalih Tewas di Ciampea Bogor

Bogordaily.net – Seorang pria ditemukan tewas menjadi korban begal motor di Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Senin dini hari 30 September 2024.

Korban adalah Iwan Irawan (58), warga Pancagalih, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, ia diduga korban begal dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, menjelaskan bahwa, awalnya kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang santri yang melihat korban tergeletak di jalan dengan kondisi berdarah pada bagian kepala.

Saksi mendengar suara dering handphone dari tubuh korban dan segera menghubungi keluarga korban menggunakan ponsel tersebut.

“Korban yang masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan segera dibawa ke RSUD Leuwiliang oleh petugas Polsek Ciampea yang tiba di lokasi bersama keluarga korban,” kata Kompol Suminto saat dikonfirmasi, Senin 30 September 2024.

Menurut Kapolsek, sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan korban mengalami luka sobek di bagian kepala belakang sepanjang 15 cm dan luka di dahi sepanjang 5 cm.

“Menurut keterangan keluarga, korban keluar rumah sekitar pukul 01.00 WIB dengan maksud menjemput putrinya menggunakan sepeda motor Honda Beat. Namun, korban justru ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan sepeda motornya hilang, diduga dibawa oleh pelaku,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Kompol Suminto Pihak keluarga korban menyatakan keberatan untuk dilakukan otopsi dengan menyertai surat pernyataan penolakan pendindakan otopsi jenazah, dan jenazah saat ini masih berada di RSUD Leuwiliang.

“Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan ini, dengan mengumpulkan bukti dilokasi TKP apakah ada CCTV dan mencari keterangan dari para saksi – saksi, yang mana Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Ciampea dan Sat Reskrim Polres Bogor,” ungkap Kompol Suminto.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here