Saturday, 26 October 2024
HomePolitikDebat Perdana Cabup-Cawabup Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Menilai

Debat Perdana Cabup-Cawabup Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Menilai

Bogordaily.net – Jelang dimulainya debat perdana Calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Sastra Winara mengajak masyarakat untuk menilai.

Debat Cabup-Cawabup Bogor itu rencananya akan berlangsung di IPC Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) Ciawi, pada Sabtu, 26 Oktober 2024 pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB dan akan disiarkan langsung stasiun televisi iNewsTV.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara meminta kepada masyarakat agar tidak apatis dalam adanya kegiatan tersebut.

“Ini Pilkada tanggal 27 November 2024, pesan untuk masyarakat Kabupaten Bogor jangan apatis karena suara kita menentukan masa depan Kabupaten Bogor,” kata Sastra Winara, Sabtu 26 Oktober 2024.

Terlebih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor akan melaksanakan debat perdana Cabup-Cawabup agar masyarakat bisa menilai visi dan misi calon pemimpin yang akan memimpin di Bumi Tegar Beriman.

“Debat inilah kita akan menentukan, masyarakat bisa menilai kira-kira visi misi kedua paslon masuk akal atau tidak karena nanti kedua paslon itu saling tanya, disitulah kesempatan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sastra berharap pada debat perdana Cabup-Cawabup Bogor itu bisa berjalan lancar.

“Harapannya tertib, damai untuk semua pendukung paslon jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Sastra.

Sekadar informasi, kedua paslon yang akan debat nanti yakni terdiri dari Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi atau Jaro Ade nomor urut satu melawan Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman dari nomor urut dua.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here