Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaMayat Pembawa Tasbih Bikin Geger Kampung Kukupu Tansel

Mayat Pembawa Tasbih Bikin Geger Kampung Kukupu Tansel

BOGOR DAILY – Lagi. Warga Bogor digegerkan dengan penemuan mayat dengan keadaan telungkup, di Kampung Kukupu, RT 04/09, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Humas Polresta Bogor Kota, IPDA Desty Irianti, ketika dikonfirmasi Bogordaily.net, mauat tersebut ditemukan pada pukul 07:00 WIB.

“Iah benar, yang meninggal dengan keadaan telungkup di Tanah Sareal,” katanya kepada Bogordaily.net, Minggu (16/2/2020).

Ia mengatakan, sesosok mayat yang ditemukan di pelataran tanah kosong dibawah pohon Jarak dan pohon Bambu itu tidak memiliki identitas.

“Tanpa identitas, usianya sekitar 30 tahun lah,” ucapnya.

Saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan kaos warna biru oblong, celana Levis biru dan rambut panjang.

“Dalam sakunya ditemukan Tasbih, Rokok Sampoerna Kretek 10 batang, korek api gas dua buah, suling kecil, sandal plastik ada di samping kaki tergeletak,” jelasnya.

Saat ini lanjutnya, korban ditangani oleh Polsek Tanah Sareal dan jajaran SPKT Unit Reskrim, Unit Intel serta jajaran Patroli QR.

“Di backup oleh unit identifikasi Polresta Bogor Kota, mendatangi TKP dan olah TKP, mendata dan mencari saksi-saksi di lokasi, mengumpulkan barang bukti yang ada pada korban,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here