Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorPerumahan Islami Indonesia Siap Gelar Gathering Marketing Baru

Perumahan Islami Indonesia Siap Gelar Gathering Marketing Baru

Bogor Daily – Ajang perekrutan tenaga marketing baru atau marketing freelance tengah ditempuh oleh rekan-rekan yang tergabung dalam Perumahan Islami Indonesia (PII).

Acara tersebut bakal digelar pada Sabtu, 22 Februari 2020, pukul 09:00 wib sampai selesai.   Lokasinya ada di Kantor Perumahan Islami Indonesia (PII), Ruko Permata Pagelaran No.5 Jalan Raya Pagelaran, Laladon, Komplek Mahameru, Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, saat ini sudah ada lebih dari 50 orang pendaftar yang siap untuk bergabung menjadi marketing PII di bidang Agency Marketing Property Syariah.” Ungkap Eko Apriansyah Founder Perumahan Islami Indonesia.

Eko mengajak masyarakat luas untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan harapan menjadi solusi bagi yang ingin mendapatkan penghasilan lebih.

“Kita akan ciptakan peluang emas untuk rekan-rekan mendapatkan penghasilan tambahan berkisar antara dua sampai tujuh juta rupiah hanya dalam sekali kegiatan.” tutur Eko.

Kegiatan ini bisa juga diikuti oleh anda semua yang masih bekerja, baik yang masih berprofesi sebagai pegawai toko, driver online, pegawai kantoran, guru, bahkan ibu rumah tangga sekalipun dikarenakan tidak akan menyita waktu anda.

Ada beberapa rekanan PII di project property syariah wilayah Jabodetabek – Bandung menjadi target yang akan dipasarkan oleh para marketing baru PII tersebut.

Untuk informasi pendaftaran bisa langsung datang ke kantor PII, click di perumahanislamiindonesia.com atau pantau terus beritanya di Bogordaily.net.

“Tunggu apalagi, ayo daftar dan bergabung menjadi Marketing Perumahan Islami Indonesia, In Syaa Allah Berkah sesuai Syariat.” Pungkas Eko Apriansyah.(Red-KRM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here