Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaHeboh Bayi di Culik di Angkot Parung-Lebak Bulus. Kapolsek Parung: Hoaks

Heboh Bayi di Culik di Angkot Parung-Lebak Bulus. Kapolsek Parung: Hoaks

BOGOR DAILY – Adanya penculikan bayi perempuan usia 5 bulan yang terjadi di angkutan umum jurusan Lebak Bulus-Parung, Sabtu (29/2) kemarin, sekitar pukul 16:00 WIB ternyata Hoax.

Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono, mengungkapkan bahwa tidak ada penculikan bayi perempuan di angkutan umum dari Lebak Bulus menuju ke arah Parung Bogor.

“Kejadiannya bohong itu, silahkan konfirmasi ke Polsek Pemulang, supaya tidak simpang siur,” sigkaynya kepada Bogordaily.net ketika dikonfirmasi, Minggu (1/3/2020).

Untuk sekedar diketahui, setelah beberapa menit kemudian Humas Polsek Pemulang dalam keterangan di Instagramnya menyebutkan, bahwa telah dilakukan pemeriksaan secara mendalam dan intensif.

Baik itu terhadap pelapor dan saksi, bahwa pelapor dan saksi-saksi telah melakukan pelaporan palsu yang dalam hal itu diakui oleh pelapor bahwa tidak memiliki seorang bayi yang dilakukan ke Polsek Pemulang.

Hingga saat ini pelapor masih dalam pemeriksaan tim Reskrim Polsek Pemulang secara intensif untuk mengetahui motif dari laporan palsu tersebut. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here