Monday, 30 September 2024
HomeKabupaten BogorHJB KE-538, Rapat Paripurna Digelar Virtual

HJB KE-538, Rapat Paripurna Digelar Virtual

BOGOR DAILY- Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 538 tahun 2020 tampak berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika biasanya digelar meriah dengan berbagai pertunjukan kesenian dan budaya, tidak dengan tahun ini.

Di situasi pandemi Virus Korona atau Covid-19 kali ini, Pemkab Bogor melaksanakan perayaan HJB ke 538 hanya dengan rapat Paripurna secara virtual di Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

“Hari ini perayaan HJB sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, yang selalu dilaksanakan secara meriah. Berhubung Pandemi Covid-19 maka kita hanya melaksanakan rapat Paripurna secara virtual saja bersama anggota dewan,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin, Rabu (3/6/2020).

Walaupun HJB tahun ini penuh dengan keprihatinan atas adanya musibah wabah Covid-19, politisi PPP ini meminta kepada seluruh masyarakat Bogor agar tetap semangat memperingatinya.

“Tingkatkan rasa solidaritas kita semua untuk memerangi wabah Covid-19 ini agar segera berakhir, saya minta semua masyarakat selalu terapkan PHBS, menggunakan masker ketika berpergian, hindari kerumunan dan selalu terapkan sosial distancing,” tukasnya.

Untuk diketahui, peringatan HJB ke 537 tahun 2019 lalu Pemkab Bogor melaksanakannya dengan berbagai rangkaian yang turut diikuti seluruh masyarakat, dari mulai mempertunjukan kesenian dan kebudayaan di Bogor. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here