Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaGerindra Kabupaten Bogor Kembali Usung Prabowo Capres 2024

Gerindra Kabupaten Bogor Kembali Usung Prabowo Capres 2024

BOGOR DAILY – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bogor hadiri telekonferens bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Jawa Barat, Minggu (7/6/2020).

Anggota DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Adi Suwardi mengatakan, pada telekonferensi bersama DPD Gerindra Provinsi Jabar turut membahas beberapa program partai kedepan.

“Satu mengenai langkah Gerindra ke depan, mengenai program yang akan dan sedang dilaksanakan. Kita juga tadi melaporkan kondisi terkini mengenai Covid-19 yang sudah dilaksanakan oleh DPC Gerindra Kabupaten Bogor,” kata Adi.

Tidak hanya itu saja, DPC Gerindra Kabupaten Bogor kembali menyatukan sikapnya mengusung Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden (Capres) tahun 2024 nanti.

“Kita juga tadi menegaskan mendukung Pak Prabowo untuk menjadi Capres tahun 2024 nanti, intinya Gerindra Jabar sepakat mengusung Pak Menhan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga kata Adi Suwardi, DPC Gerindra Kabupaten Bogor gelar silaturahmi dan halal bihalal untuk menyatukan visi-misi target kedepannya.

“Tadi juga kita halal bihalal dan silaturahmi angggota, tadi alhamdulillah semua anggota dewan dari Gerindra hadir semuanya,” tutupnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here