Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaAda Surat Wasiat di Kematian ABG Berkepala Buntung, Ini Isinya

Ada Surat Wasiat di Kematian ABG Berkepala Buntung, Ini Isinya

BOGOR DAILY-Seorang pemuda berinisial WT (19) ditemukan tewas mengenaskan di atas rel kereta api, tepatnya di depan Museum Ahmad Yani, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

Peristiwa penemuan mayat berkepala bntung itu terjadi pada Selasa (11/8/2020). Kondisi jasad remaja dalam posisi tengkurap itu sangat memperihatinkan. Sebab, anggota tubuhnya ditemukan tak lengkap, yakni dengan kondisi kepala sudah terpenggal.

“Telah ditemukan Jasad jenis kelamin laki-laki yang tertabrak kereta api jurusan Manggarai arah Tanah Abang,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Gozali Luhulima, Jumat (14/8/2020).

Perihal penemuan jasad pria tersebut, awalnya saksi melihat korban berada di trotoar, dekat perlintasan kereta api.

Tak lama berselang korban langsung mengambil posisi tengkurap di rel kereta api. Pada saat bersamaan, kereta api melintas di rel tersebut. Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi menemukan sebuah amplop yang diduga milik korban. Amplop diduga wasiat korban bertuliskan: “I’m fine, thank you. Sorry ya, terimakasih”.

Dari penyelidikan sementara, diduga remaja itu bunuh diri. Namun, kekinian polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus mayat nahas itu.  Jasad korban kini sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here