Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaHUT Karang Taruna ke-60, Katar Cigombong Gelar Silahturahmi

HUT Karang Taruna ke-60, Katar Cigombong Gelar Silahturahmi

Cigombong – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cigombong terus bergerak melakukan kegiatan positif untuk masyarakat. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-60, menggelar musyawarah dan silaturrahim di sebuah vila di kawasan Pasir Jaya.

Tak kurang 100 peserta hadir dalam forum diskusi dan silaturrahim tersebut. Sembilan desa yang ada di wilayah Kecamatan Cigombong ikut berpartisipasi. Ketua Deni,menjelaskan pada agenda kali ini roda organisasi terus berjalan dengan dinamis.

“Karang taruna kecamatan Cigombong terus eksis,banyak program yang sudah dilaksanakan.Agenda diskusi kali ini adalah memperkuat organisasi,Saya berharap dengan kuatnya Katar Di cigombong,maka.semakin bisa melakukan kebaikan bagi masyarakat,”jelas Deni.

Dia juga mengatakan,hubungan kerjasama dengan desa – desa dan perusahaan yang ada di Wilayah kecamatan Cigombong tengah dijalin,diharapkan dengan demikian akan terbangun sebuah sinergitas,dengan dasar saling membutuhkan,sehingga bisa saling menguntungkan.

“Untuk tahun awal sata terpilih menjadi ketua Katar Kecamatan Cigombong,program pembentukan katar tiap desa terus digenjot,Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk disemua desa.Program lanjutannya adalah menjalin kerjasama dengan pihak desa,perusahaan,dan organisasi -organisasi lainnya,sehingga diharapakan Katar Kecamatan Cigombong akan lebih aktif dan tetap eksis,”tutupnya.(ash).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here