Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaNih Videonya!! Diduga Olla Ramlan Ngamuk, Suaminya Mabuk dan Colek Pantat Wanita...

Nih Videonya!! Diduga Olla Ramlan Ngamuk, Suaminya Mabuk dan Colek Pantat Wanita Lain

BOGORDAILY– Rumah tangga dan Hutapea sedang bermasalah. Gosip tersebut kian memanas gara-gara akun lambe_turah mengunggah video keributan di sebuah pesta, baru-baru ini.

Dalam video candid itu, tampak terdengar pertengkaran seorang wanita. Secara sekilas, terdengar seseorang mencoba melerai dan memanggil nama Olla. Wanita itu tampak ribut dengan seorang pria dan berteriak-teriak.

Tak hanya itu, beredar Path seseorang yang membahas soal pertengkaran tersebut. Akun milik wanita bernama Nita ini membahas sikap wanita mirip Olla yang membela sambil marah-marah.

“Kejadian Proof kemarin sih pecah. Baru sekali ini lihat suaminya bikin ulah, istrinya yang ngebelain kayak orang kesurupan. Helooo. Hargain dong yang punya acara,” kata Nita. “Lo diundang buat fun, bukan buat rusuh.”

Menurut akun lambe_turah, Nita merupakan adik dari pengusaha yang mengundang wanita diduga Olla dan pria mirip . “Kasak kusuk yang minceu denger dari orang2 yg semalam lihat awal keributan sih katanya ada kejadian yg gak enak gitu deh yang menimpa mbak ‘N'( ada adegan colek2 fanteeeet)#KitaTungguKlaripilasiDariKeduaBelahPihak,” demikian kata akun gosip tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Olla memang dengan di sebuah pesta. Yang pasti, sejumlah netter prihatin dan mengkritik yang sempat diisukan selingkuh dengan wanita lain.

“Kok ada nama olla disebuutt,” ujar netter. “Iaa nih .. gaun ny sama ky yg smlm dia post d ig nya,” seru yang lainnya. “Cantik tp diselingkuhin..sabar ya mba,” seru netter yang bersimpati pada Olla.

“Mamih olla cantik bngt ya allah beruntung yach sebagai suaminya dapetin mamih olla, apa yang kurang coba dari mamih olla udach cantik, baik pula,, pesen dari saya untuk bang jangan sia2in mamih olla,,,,,,,” kata netter. (wowkeren/ri)

 

Nih link videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=4ped1UGJQT4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here