Tag: video hot

Telanjang Dada, Video Hot Mirip Penyanyi Indonesian Idol Viral

Telanjang Dada, Video Hot Mirip Penyanyi Indonesian Idol Viral

NASIONAL
BOGOR DAILY-Lagi-lagi, video bugil mirip artis jadi buah bibir. Setelah muncul video seks tante pedofil, kali warga publik dihebohkan dengan kemunculan rekaman telanjang sosok mirip penyanyi pendatang baru yang namanya tenar di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Nama Marion Jola, mendadak dipergunjingkan. Ini menyusul beredarnya rekaman video hot yang menampilkan sosok yang diduga Marion di internet. Video berdurasi 45 detik itu pun sudah dilihat sekitar ribuan netizen. Dalam video tersebut, perempuan yang disebut mirip Marion itu terlihat tidak memakai sehelai benang pun pada tubuhnya. Ia sedang terbaring di kasur sambil bertelanjang dada. Si wanita yang disebut mirip dengan Merion itu berulang kali menutupi wajahnya. Namun suara pria yang merekamnya berusaha terus memperlih...
Edun!! Prosesi Pemakaman Diiringi Joged 50 Penari Striptis. Nih Videonya!

Edun!! Prosesi Pemakaman Diiringi Joged 50 Penari Striptis. Nih Videonya!

INTERNASIONAL
BOGORDAILY- Sebuah peristiwa tak lazimnya terjadi. Sedikitnya, 50 wanita dengan busana minim menari striptis di atas puluhan mobil Jeep. Kejadian ini bukanlah aksi sebuah pawai atau bagian dari acara komunitas, melainkan iring-iringan pemakaman Ketua Dewan Kota Chiayi, Tsung Hsiang, yang wafat di usia ke-76 tahun, di salah satu jalan di Chiayi, Taiwan, Selasa (3/1) lalu. Dilansir Shanghaiist, Minggu (8/1/2017) diketahui, wanita-wanita dengan pakaian seksi dan minim yang menari erotis di atas Jeep ini rupanya sengaja dihadirkan sang anak. Hal tersebut dilakukan anak Tung karena ingin memberikan penghormatan terakhir kepada sang ayah, dengan memberikan kebahagian. Kabarnya, selama hidup sang ayah sangat menikmati indahnya dunia. Sontak saja, aksi ini membuat seantero Taiwan da...
Heboh!! Ditanya Soal Keaslian Payudara, Gak Disangka Nikita Mirzani Lakukan Ini

Heboh!! Ditanya Soal Keaslian Payudara, Gak Disangka Nikita Mirzani Lakukan Ini

LIFESTYLE
BOGORDAILY - Artis seksi Nikita Mirzani kembali membuat heboh netizen dalam acara Bincang Bencong yang videonya beredar di Youtube. Acara tersebut dipandu oleh dua orang laki-laki yang mengaku bencong. Di acara tersebut, Nikita Mirzani ditanya tentang keaslian payudaranya yang berukuran besar. "Itu teti kadinya Nikita Mirzani encrong atau tintus? (Itu te**knya Nikita Mirzani asli atau palsu?), " tanya sang host. Dicecar dengan pertanyaan seperti itu, bukannya menjawab, hal tak terduga justru dilakukan Nikita Mirzani. Untuk membuktikan keaslian payudaranya, Nikita Mirzani malah meminta sang host menyentuh payudaranya tersebut. "Coba rasakan," Kata Nikita Mirzani sambil menarik tangan sang host ke balik bajunya. Nikita Mirzani juga menjelaskan payudaranya besar karena sud...
Nih Videonya!! Diduga Olla Ramlan Ngamuk, Suaminya Mabuk dan Colek Pantat Wanita Lain

Nih Videonya!! Diduga Olla Ramlan Ngamuk, Suaminya Mabuk dan Colek Pantat Wanita Lain

HEADLINE, SELEB
BOGORDAILY- Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang bermasalah. Gosip tersebut kian memanas gara-gara akun lambe_turah mengunggah video keributan di sebuah pesta, baru-baru ini. Dalam video candid itu, tampak terdengar pertengkaran seorang wanita. Secara sekilas, terdengar seseorang mencoba melerai dan memanggil nama Olla. Wanita itu tampak ribut dengan seorang pria dan berteriak-teriak. Tak hanya itu, beredar Path seseorang yang membahas soal pertengkaran tersebut. Akun milik wanita bernama Nita ini membahas sikap wanita mirip Olla yang membela Aufar sambil marah-marah. "Kejadian Proof kemarin sih pecah. Baru sekali ini lihat suaminya bikin ulah, istrinya yang ngebelain kayak orang kesurupan. Helooo. Hargain dong yang punya acara," kata Nita. "Lo diundang buat fun, buka...
Yang Ngga Kuat Jangan Liat! Ini Toh Video Bugil Artis Mirip Syahrini Itu

Yang Ngga Kuat Jangan Liat! Ini Toh Video Bugil Artis Mirip Syahrini Itu

SELEB
BOGORDAILY – Jagad maya kembali dihebohkan dengan aksi seorang model yang memposting vidoe bugilnya di akun instagramnya. Peremapuan mirip artis cantik Syahrini ini memposting aktifitasnya yang sedang mandi tanpa sehelai benang. Dalam video itu nampak bagaimana ia memamerkan kemolekan tubuhnya yang benar-benar tak terhalang sehelai benang pun. Didalam video tersebut, wanita yang wajahnya mirip Syahrini tersebut terlihat sedang asik mandi. Perempauna itu adalah pemilik akun @Malenna_Grace. Tanpa canggung dia mengunggah video hot itu ke dalam Instagram miliknya. Wanita Cantik yang wajahnya mirip Syahrini itu, terlihat tidak sama sekali mengenakan baju dan celana, bahkan daleman. Tampak ia hanya menutupi bagian dadanya dengan menggunakan tangan kanan. Sementara tangan kirinya m
Heboh.. Video Hot Artis Cantik Clara Lee, Handuk Melorot Saat Joget Depan Kamera

Heboh.. Video Hot Artis Cantik Clara Lee, Handuk Melorot Saat Joget Depan Kamera

SELEB
BOGORDAILY - Belum lama ini netizen tengah dihebohkan dengan aksi yang dilakukan oleh artis cantik asal Korea, Clara Lee. Pasalnya pada video yang merekam aktivitas keseharian Calara, ia terlihat berjoget sambil lompat-lompat akan tetapi malah handuk yang ia pakai langsung melorot dan hal ini terekam jelas pada sebuah video. Terlihat pada video, Clara Lee berniat menyapa semua fans dengan aksi keseharian dirinya akan tetapi artis seksi dan cantik asal Korea Selatan tersebut malah langsung membuat banyak orang melongo karena handuk yang ia kenakan melorot. Pada video tersebut, Clara sepertinya hanya ingin memberitahukan atas semua kegiatannya ketika ada di rumah, salah satunya mandi. Terlihat Clara masih mengenakan handuk dan rambutnya masih berantakan karena baru mandi. Sambil ...
Hot.. Video TKW Cantik Bergoyang Erotis di Depan Majikan

Hot.. Video TKW Cantik Bergoyang Erotis di Depan Majikan

LIFESTYLE
BOGORDAILY - Beberapa hari ini jejaring sosial cuckup dihebohkan dengan tersebarnya sebuah video yang mana judulnya mengatasnamakan TKI yang sedang mengayomi sang majikannya yang sudah berumur sangat tua. Satu hal yang membuat geram tentu saja sikap bullying dari TKI cantik nan seksi itu kepada nenek yang berada di depannya. Jika banyak kasus yang terjadi adalah majikan yang melecehkan para TKI, maka pada video ini akan terjadi hal sebaliknya, dimana TKI yang melecehkan sang manjikan tua. menukil dari harianindo, tampak si TKW yang diduga bernama Ana ini menyebarkan video bullyingnya ke mdia sosial. Pada video itu nampak Ana memakai tanktop berwarna ungu yang ketat sehingga nampak lekukan tubuhnya yang sangat seksi dan payudaranya yang sangat besar. Sang TKI ini tapka genit dan sesek...
Lihat Nih! Ayu Ting-ting Anunya Menyembul-nyebul

Lihat Nih! Ayu Ting-ting Anunya Menyembul-nyebul

SELEB
BOGORDAILY – Video ayu ting-ting kembali mencuri perhatian para bettizen. Kali ini bukan soal aksi heboh goyangan atau nyanyiannya tapi gayanya menyusi anak semata wayangnya Bilqis. Vidoe ini bocor ke publik dan diunggah di berbagai media sosial. Para nettizen pun dibikin gemes. Dalam video berdurasi 10.39 menit itu Ayu Ting Ting yang sedang menyusui putri tercinta tersebut, payudara Ayu Ting Ting mengintip dari baju berwarna oranye yang dikenakannya. Berikut video berjudul ‘live streaming ayu ting ting menyusui bilqis’: Dalam kolom keterangan video, sang pengunggah video ini menulis bahwa video ini hanya sekedar hiburan dan tidak ada maksud untuk merendahkan Ayu Ting Ting. Video yang diunggah sejak 28 Februari 2016 ini telah ditonton lebih dari 2 juta viewers dan membuat bany
Heboh, Video Cewek SMA Mandi. Di Google Nangkring Diurutan 1 Daftar Pencarian!

Heboh, Video Cewek SMA Mandi. Di Google Nangkring Diurutan 1 Daftar Pencarian!

HEADLINE, SELEB
BOGORDAILY- Ini peringatan untuk para anak gadis. Jangan suka merekam apapun saat di kamar mandi. Kemarin (16/4/2016), video cewek cantik yang diduga masih SMA menyebar di media sosial Youtube. Belum diketahui identitas cewek ini. Namun, video tersebut diunggah oleh netizen elma01 pada 16 April 2016. Hingga berita ini diterbitkan, video berdurasi 1 menit 28 detik itu baru di lihat beberapa orang saja. Di Google, video hot ini masuk di nomor satu daftar pencarian netizen. Dalam video tersebut, si cewek terlihat asyik mandi di bath up. Sementara kedua tangannya asyik meremas-remas payudara dengan busa. Di depannya terdapat kaca. Diduga proses pengambilan gambar menggunakan handphone. Sementara lokasi diperkirakan di kamar hotel. (bd)