Friday, 26 April 2024
HomeNasionalNih Foto-foto Cantik Andi Nurul Muliza, Gadis yang Digosipkan Terima Mahar Miliaran...

Nih Foto-foto Cantik Andi Nurul Muliza, Gadis yang Digosipkan Terima Mahar Miliaran dari Wakil Bupati

BOGORDAILY- Gadis cantik bernama (27), membuat ‘klepek-klepek' , Sulawesi Selatan, (44). Kabarnya, dia menerima mahar pernikahan mencapai miliaran rupiah dari sang wakil bupati. Isu ini pun segera ditepis oleh keduanya.

, Sulawesi Selatan akan menggelar pesta rakyat di alun-alun Lapangan Gasis, Kota Watansoppeng, untuk merayakan hajatan pernikahannya dengan (27). Disebut-sebut mahar pernikahan itu mencapai miliaran rupiah. pun membantah.

“Itu gosip,” kata seperti dilansir detikcom di Warung Kopi Phoenam, Makassar, Jl Boulevard, Senin (6/2/2017).

menjelaskan mahar pernikahannya berupa uang 88 riyal (kurang-lebih Rp 312 ribu) dan sebidang tanah di Soppeng. Tak dirinci luas tanah dan harganya.

Prosesi lamaran dilakukan pada Sabtu (4/2). Ratusan anggota keluarga dua calon mempelai hadir. Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bertindak sebagai juru bicara keluarga . Dalam lamaran diputuskan, pernikahan direncanakan digelar pada Sabtu, 4 Maret 2017. Momen sakral itu menjadi salah satu tanda akhir masa duda selama 13 tahun.

Seminggu setelah resepsi pernikahan, Supriansa akan menggelar pesta rakyat di Lapangan Gasis, Soppeng. “Konsepnya, pesta pernikahan saya akan digelar seperti pesta rakyat, diiringi pertunjukan musik yang menghibur warga Soppeng. Semua warga Soppeng ikut merasakan kebahagiaan saya,” tutup sahabat mantan Ketua KPK Abraham Samad ini. (bd)

Berikut foto-foto kemesraan keduanya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here