Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorMeu Liburan ke Puncak? Ini Lho Titik Macetnya

Meu Liburan ke Puncak? Ini Lho Titik Macetnya

BOGOR DAILY– Memasuki H+3 , lalulintas ke arah kawasan terlihat adanya antrian kendaraan sejak Rabu (28/6/2017) pagi. Antrian sepanjang 2 kilometer terlihat di gerbang Tol Ciawi Exit yang menuju arah dan Sukabumi sekitar pukul 6.00 hingga 7.00 pagi.

Antrian panjang sepanjang 2 kilometer juga terlihat di Simpang Gadog,tepatnyan di sekitar Median Sirait akibat hambatan keluar masuk kendaraan sekitar Sp Pasir Muncang. Sedangkan situasi arus lalin yang ke arah Jakarta lancar.

Titik kemacetan juga terlihat di Tanjakan Selarong ke arah atas dimana terjadi antrian sekitar 2 kilometer akibat hambatan sekitar Simpang Megamendung. Sedangkan arah sebaliknya situasi arus lalin pada Simpang Megamendung yang ke yang ke arah bawah antrian kendaraan hingga 1 kilometer di sekitaran RM Cimory River Side

”Antrian kendaraan juga terjadi di sekitara Pasar Cisarua hinggga Simpang Citeko, dimana yang ke arah atas antrian sekitar 1 kilometer akibat hambatan keluar masuk kendaraan sekitar Simpang Jatiwangi, yang ke arah bawah terpantau ramai lancar,”jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus .

Titik kemacetan lain juga terjadi di Simpang Taman Safari hingga Warung kaleng. Pada jalur ini situasi lalin pagi ini yang ke arah atas relatif lancar, hanya yang ke arah bawah terpantau antrian sekitar 700 M akibat hambatan keluar masuk kendaraan sekitar Simpang  Jatiwangi.

”Kalau di Rindu Alam situasi arus lalin pagi tadi yang ke arah atas lancar arah sebaliknya terpantau padat, antrian sekitar 3 kilometer,”kata Yusri.