Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAqua Palsu Beredar di Bogor, Tutup Botol Bisa Dicungkil

Aqua Palsu Beredar di Bogor, Tutup Botol Bisa Dicungkil

BOGOR DAILY- Beredarnya video produk air mineral Aqua yang dijual dengan kondisi tutup botol yang tidak wajar, membuat warga resah. Seperti halnya yang di alami oleh aakun Facebook Tommy Two Hamami warga Bogor dalam komentar facebook di postingan video . Dirinya menceritakan pernah membeli aqua dengan tutup botol yang tidak wajar.

Menanggapi hal tersebut, Aqua memberikan klarifikasi terkait kasus tutup botol 330 ml yang banyak dipertanyakan warga. Aqua mengimbau kepada siapa pun yang mendapatkan botol tak wajar untuk tidak mengkonsumsi air mineral di dalamnya. “Jangan diminum, jangan dibuang, atau dikembalikan ke penjual, mohon disimpan dahulu, lalu segera hubungi Aqua Menyapa,” kata petugas layanan Aqua Menyapa, Indra, Rabu (26/7).
Communications Director Danone Indonesia selaku pemegang brand Aqua Indonesia Arif Mujahidin, berjanji akan melakukan pengecekan. Arif sendiri, saat dikonfirmasi berkenaan dengan hal tersebut mengaku langsung mencoba sebagaimana seperti yang ada dalam video viral tersebut. Hasilnya, ia tak mendapati kejadian seperti yang terjadi dalam video itu.

“Tutup botolnya tak bisa dicungkil,” ujar Arif saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (26/7).

Arif mengaku, produk Aqua yang jadi ‘eksperimennya' itu dibelinya dari sebuah minimarket di daerah Sentul, Bogor.

“Nanti begitu sampai di tempat tujuan saya akan coba cari lagi untuk membuktikan,” lanjutnya. Terkait dengan beredar dan viralnya video aqua tersebut, Arif meminta masyarakat untuk tetap tenang.