Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorGerindra Jabar Bahas Koalisi Baru Bareng 3 Parpol di Sentul

Gerindra Jabar Bahas Koalisi Baru Bareng 3 Parpol di Sentul

BOGOR DAILY-  Jabar makin serius menggencarkan komunikasi politik dengan poros . Rencananya, bersama Demokrat, PPP dan PAN menggelar pertemuan tertutup di Bogor.

“Iya, saya akan bertemu koalisi poros baru malam ini jam tujuh di Aston, Sentul Bogor,” kata Ketua DPD Jabar Mulyadi saat dihubungi via pesan singkat, Kamis (14/9/2017).

Ia menyebut pertemuan ini bakal membahas koalisi. Sebab, sambung dia, setelah mencabut dukungan terhadap pasangan Deddy Mizwar – Ahmad Syaikhu, buka peluang merapat ke Demokrat cs.

“Kemungkinan (bahas) koalisi,” ucap Mulyadi.

Ketua DPD Demokrat Jabar Iwan Sulandjana mengatakan sengaja mengatur pertemuan dengan di Bogor. Sebab pimpinan partai yang ada di poros ini asal Bogor. “Kebetulan pak Mulyadi orang Bogor, saya juga, pak Hasbullah dan bu Ade juga,” tutur Iwan.

Iwan berharap pertemuan malam nanti bisa menghasilkan kesepakatan yang positif untuk poros .”Doakan saja ada kesepakatan yang baik dari pertemuan nanti malam,” kata Iwan.

Sekadar diketahui, Ketua DPD Jabar menyatakan mencabut dukungan terhadap pasangan Deddy-Syaikhu. Bukan hanya itu, berpotensi meninggalkan PKS dan merapat ke Demokrat cs.