Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorBoy Nanda, Tokoh PPP Kabupaten Bogor Meninggal

Boy Nanda, Tokoh PPP Kabupaten Bogor Meninggal

BOGOR DAILY- Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor. , Ketua Angkatan Muda Kakbah (AMK), sayap partai PPP dikabarkan meninggal dunia, Minggu (15/10) di Rumah Sakit Sentra Medika Dramaga.

Ucapan duka banyak diungkapkan rekan dan kolega Boy yang juga aktifis  Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ciomas.

Seperti yang banyak bermunculan di laman facebook, sejumlah tokoh Bogor.

“Innalillahi waina ilaihi rojiuun.. telah berpulang ke rahmatullah, sahabat tadi pagi. Beliau orang yang baik, semoga Allah menerima iman islamnya, seluruh amal baiknya dan ditempatkan di syurga.. Mohon keikhlasan sahabat2 utk membacakan doa bagi almarhum..
Selamat jalan kang Boy, Insya Allah khusnul khotimah,”tulis Ketua DPC PPP Kota Bogor  Zainul Mutaqin di lama Facebooknya.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar yang isinya turut berduka cita. Selain itu, beberapa postinganduka cita lainnya juga muncul di Facebook .

Dari informasi dikabarkan kalau lelaki yang akrab disapa Kang Boy tersebut menderita penyakit jantung. Namun, pihak keluarga belum ada yang dimintai keterangan.