Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBrakk! Dua Motor Matic Tabrakan di Jalan Ciawi-Sukabumi

Brakk! Dua Motor Matic Tabrakan di Jalan Ciawi-Sukabumi

BOGOR DAILY- terjadi di ruas  Jalan raya Caiwi-Suakbumi. Seorang pengendara motor matic dilarikan ke RSUD Ciawi setelah ditabrak sebuah pengendara lain dari belakangnya.

ini terjadi pada Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 16.57 WIB tadi sore di depan Hotel Kinasih,  Kampung Cikalang, RT 01/07, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Pria tersebut bernama Muhammad Nur Aji (25), motor Yamaha Mio Soul bernopol F-6242–VT yang dikendarainya ditabrak oleh pengendara motor Honda Scoopy bernopol F-6350-PK ketika sedang bersama sama melaju dari arah Ciawi menuju arah Sukabumi.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, pengendara motor Honda Scoopy yang identitasnya belum diketahui itu menabrak bagian samping motor yang dikendarai Nur Aji.

“Motor Honda Scoopy menabrak bagian samping kanan Kendaraan motor Yamaha Mio yang berada di depannya (Nur Aji) lalu Kendaraan motor Honda Scoopy terjatuh kekanan,” ujar Asep.

Lanjut Asep, ketika motor Honda Scoopy jatuh, sempat menabrak bumper depan sebuah mini bus yang melaju dari arah berlawanan namun mini bus tersebut malah melarikan diri.

Sementara nasib malang menimpa Nur Aji, saat itu menurut Asep, Nur Aji jatuh ke arah kiri dan kepalanya membentur aspal hingga mengalami luka serius di kepala.

Pria asal Kampung Cipari RT 01/02, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini pun dilarikan ke RSUD Ciawi.

“Kendaraan motor Yamaha Mio Soul terjatuh kekiri dan pengendaranya (Nur Aji) membentur aspal, dia mengalami luka di bagian kepala belakang dan pendarahan dari mulut, dia sudah dibawa ke RSUD Ciawi” jelas Asep.