Pensiun, Camat Baehaki Berlabuh di PPP - bogordaily.net
BOGOR AREA

Pensiun, Camat Baehaki Berlabuh di PPP

Camat Dramaga Baehaki

BOGORDAILY- Memasuki masa pensiun pada 11 Oktober 2017 ini, sebagai pengabdi masyarakat dengan karir pernah menjadi Sekretaris Dinas Periwisata dan Perhubungan serta Camat Tenjolaya, Ciawi dan terakhir di Dramaga, Baehaki bertekad melanjutkan bentuk pengabdian kepada masyarakat melalui kiprahnya di partai politik.

Menurut Baehaki, kiprah di dunia politik dengan masuk parpol adalah bentuk nyata untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat. Apalagi tidak ada satupun partai politik yang tujuan dan ideologinya ingin menyengsarakan rakyat.  Semua partai politik baik Islam maupun nasionalis tujuan utamanya adalah membangun kehidupan berbangsa dan bernegara, untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Insya Allah saya akan berlabuh di Rumah Besar Umat Islam, yaitu partai Persatuan Pembangunan (PPP),” jelas Baehaki, ketika ditemui di ruang kerjanya, akhir pekan lalu.

Mengapa pilihannya PPP? Baehaki yang dekat dengan semua kalangan ini, terutama kaum ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok Posyandu di setiap Kecamatan menegaskan, di keluarga besar PPP dirinya sudah sangat familiar dan dekat. Sehingga ketika akan berkiprah tentu akan dengan mudah terbangun chemistry yang positif. Walaupun diakui banyak kalangan yang ingin mengajaknya bergabung di partai-partai yang sudah mengenalnya. Pilihan terhadap PPP juga sudah merupakan hasil dari istikharah dan renungan yang jauh-jauh hari sudah dipikirkan.

“Semua partai bagus dan ada saya berkawan dengan pengurus partai lain, secara pribadi. Namun dengan PPP saya lebih tertarik untuk berteduh dan berkiprah di rumah besarnya yang sejuk dan penuh kedamaian,” seloroh Baehaki.

Untuk itu, lanjut Baehaki, nanti jika sudah secara resmi pensiun dengan SK resmi, Baehaki akan segera mengurus keanggotaannya di PPP. “Saya akan mengawali dari bawah sebagai anggota biasa dan segera mendaftarkan untuk mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA –PPP). Selanjutnya saya akan total untuk memberikan peran nyata di PPP, untuk kemajuan Kabupaten Bogor,” tukas Baehaki.

Dihubungi terpisah Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah mengatakan, sebagai partai yang terbuka dan menampung aspirasi setiap orang yang ingin berkiparh, tentu niat Baehaki untuk masuk PPP harus disambut dengan baik. Apalagi niatnya juga sangat mulia untuk membangun dan mengabdi kepada masyarakat. Dan memang betul Baehaki merupakan figur yang sudah sangat dikenal di kalangan keluarga besar PPP. “Ya tentu harus disambut dan diterima dengan baik. Niatnya juga sudah baik ingin membangun dan mengabdi untuk rakyat,” pungkas Elly Halimah. (sol)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu