Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPengendara Motor Tewas Dihantam Truk di Ciawi

Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk di Ciawi

BOGOR DAILY- motor terjadi di Jalan Raya Ranji Bogor- disebabkan bersenggolan dengan truk tronton pengangkut air mineral.

Menurut informasi dihimpun,  kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Pengndara motor yang diketahui dari identitasnya bernama Kusnadi (34) dengan motor Honda Beat F 4355 QY melaju dari arah menuju Sukabumi.

Setibannya di lokasi, motor korban menyalip dari kiri ke tengah kemacetan. Namun menyenggol kepala dump truk pengangkut air mineral galon. Akibatnya motor terpental hingga masuk parit. Sedangkan tubuh korban terbanting ke kanan jalan langsung disamber truk drump puso.

“Dia datang dari arah kiri mau ke kanan, tapi menyenggol kepala sebelah kiri,” ujar salah satu saksi warga sekitar Bayu Irawan (36), Selasa (04/11/2017).

Guna mengamankan , saat ini supir truk berplat nomor B 9308 RYU itu diamankan kepolisian.

Informasi langsung menyebar lantaran korban mengenakan jaket serba hijau mirip ojek online. Puluhan ojek online mendatangi lokasi. Namun menurut, salah satu pengemudi ojek online, Zacky Ahmad (26), korban bukan berprofesi di ojek online.

Hanja saja jaket yang dikenakannya mirip percis ojek online. “Kami dengar langsung ke sini ramai di grup driver. Tapi pas kita cek ternyata bukan rekan kami. Hanya mirip saja jaketnya,” terangnya.

Sementara itu korban yang merupakan Kampung Cisalak RT02/12, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi ini langsung dilarikan ke RSUD oleh Satuan Polisi Lalulintas Polres Bogor.

Saat ini pihak Polantas sedang menghubungi keluarga korban. Akibat kejadian ini, kecamatan sempat terjadi hingga mengular ke pertigaan dan sebaliknya hingga Kecamatan Caringin.