Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPengurus PPP Gembleng Tim Pemenangan Ade Yasin di Cibungbulang

Pengurus PPP Gembleng Tim Pemenangan Ade Yasin di Cibungbulang

BOGOR DAILY- Tim pemenangan (timnang) calon bupati Bogor dari PPP Ade Yasin (AY) terus digembleng. Kali ini, pengurus timnang AY tingkat desa se-Kecamatan Cibungbulang yang digojlok lewat pertemuan di SMP Bina Insanul Fikri, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang. Mereka berkumpul untuk konsolidasi dan pembekalan langsung dari Direktur Timnang AY, M. Haris.

“Timnang tingkat desa ini menjadi garda terdepan suksesi AY di pilbup Bogor 2018. Mari bekerja dengan nurani untuk memenangkan AY. Insya Allah Kabupaten Bogor akan lebih baik di bawah kepemimpinan AY,” kata Haris saat memberi pembekalan.

Sementara itu, Wakil Direktur Timnang AY, David Rizar Nugroho, menjelaskan bahwa mesin politik AY terdiri dari empat elemen. Mulai dari struktur partai, Rachmat Yasin Center (RYC), timnang dan relawan.

“Dulu cuma ada partai, RYC dan relawan, sekarang tambah tim pemenangan, lebih hebat dan lebih kuat. Insya Allah 2018 juga menang. Yang penting semua harus bersatu dan bersinergi,” tegas David.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor M Romli meminta timnang di tingkat desa ikut fokus menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dirinya tidak ingin suara AY hilang begitu saja. “Untuk itu kredibilitas saksi dari AY menjadi penting. Kami nanti punya dua saksi, satu dari partai, satu lagi mungkin dari timnang atau RYC. Yang satu tugas di dalam TPS satu lagi di luar TPS untuk monitoring,” tandas Romli.