Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPerempatan Ciseeng Lagi Diperlebar, Macetnya Ampun-ampunan

Perempatan Ciseeng Lagi Diperlebar, Macetnya Ampun-ampunan

BOGOR DAILY-Warga Ciseeng, Kecamatan Ciseeng masih akan merasakan kemacetan akibat proses pelebaran jalan hingga tahun 2018 mendatang. Hal tersebut dikarenakan proyek pelebaran jalan perempatan akan dilakukan menyeluruh yakni sisi barat dan sisi timur juga sisi utara.

Kemacetan di jalan itu diperparah tidak adanya trotoar membuat pejalan kaki terpaksa melalui tersebut. Di jam pagi dan sore jalan ini ramai oleh para pelajar yag berjalan menuju dan pulang dari sekolah.

“Macetnya ampun-ampunan, tapi apa boleh buat entr juga tidak, sayang aja tidak adanya trotoar menambah kesemrawutan di pagi dan sore. Bukan hanya itu, keselamatan pejalan kaki dipertaruhkan. Saya berharap jalan ini dilengkapi trotoar mengingat banyak sekali pejalan kaki yang melalui jalan ini,” ujar salah seorang warga setempat Sanusi (45) kepada Metropolitan kemarin.

Sementara itu pengguna jalan lainnya Dani Saputra (23) mengatakan, dirinya harus berangkat lebih awal setiap kali berangkat kerja. Menurutnya kemacetan di sepanjang proyek tersebut setiap pukul 6.30 sampai 08.00 WIB, sedangkan sore hari mulai 15.30 sampai 19.00 WIB.

“Untuk mencegah terjebak saya berangkat dari rumah pukul 5.00 WIB, kalau pulang tidak apa – apa telat juga yang penting berangkatnya. Soal permintaan masyarakat supaya diadakan trotoar saya sangat mendukung, karena pejalan kaki juga memiliki hak dan hak tersebut harus dipenuhi oleh ,” tukasnya.