Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorBantuan untuk Korban Gempa Mengalir dari Ade Yasin

Bantuan untuk Korban Gempa Mengalir dari Ade Yasin

BOGOR DAILY-Dampak gempa berkekuatan 6,1 SR di Lebak, Banten terasa hingga ke beberapa wilayah di Kabupaten Bogor. Salah satunya yang terbesar yaitu di Desa Malasari, Kecamatan Nanggung.

Hal itu memantik bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor dan Iwan Setiawan turun ke lapangan memberikan bantuan kepada ratusan korban di dua tempat sekaligus.

Wakil Direktur I Tim Pemenangan Ade-Iwan, David Rizar Nugroho mengungkapkan, kehadiran dan Iwan Setiawan untuk memberikan ketentraman buat .

“Mereka butuh support dari pemimpinnya. Itu ditunjukkanlah dengan kehadiran mereka,” ujarnya.

kata dia, turun ke Desa Malasari Kecamatan Nanggung secara langsung untuk memberikan supoort dan bantuan sembako ke korban yang mengungsi. Sedangkan Iwan ke Bogor Selatan, tepatnya di Kampung Kuta, Kecamatan Megamendung.

Selain memberikan bantuan dan berdiskusi dengan sejumlah warga, mereka juga menyempatkan berkeliling melihat kondisi terkini sejumlah rumah warga yang retak dan bahkan rata dengan tanah.

“Ya mereka berharap dengan support dan bantuan sembako bisa memenuhi kebutuhan para pengungsi dan ini juga akan terus tersalurkan,” tutupnya.