Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorDua Calon Bupati Bogor Saling Menebar Janji di Ciseeng

Dua Calon Bupati Bogor Saling Menebar Janji di Ciseeng

BOGORDAILY – Pemilu masih lama tapi persaingan dua kandidat Bupati Bogor sudah terasa.

Keduanya yakni, Ketua Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, dan Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin.

Di kecamatan keduanya saling menebar janji di depan ratusan warga saat sama-sama mendampingi Bupati Bogor Nurhayanti dalam kegiatan Rebo Keliling, Rabu (34/08/2016).

Ya, berbaju warna hijau Bupati Bogor, Nurhayanti juga ikut menebar janji di Kecamatan itu.

Pemkab Bogor akan meningkatkan sarana dan prasana pendidikan di Kabupaten Bogor,agar tuntas melek huruf dan rata-rata lama sekolah meningkat, dan tak hanya sarana dan prasarana, kualitas pengajar pun akan terus di tingkatkan agar menciptkan peserta didik yang berkualitas dan saat ini juga Pemerintah Pusat pun memberikan dana Bantuan Operasional Siswa (BOS) kepada Paud.

Bupati juga berjanji akan membangunan Rumah Sakit Umum Daerah di wilayah utara, karena merupakan wilayah yang tidak terdapat RSUD.

Sementara itu, , Ade Ruhendi berjanji untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan di tingkatkan desa, maka tahun ini setiap desa di seluruh Kecamatan Kabupaten Bogor akan mempunyai mobil siaga desa.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh juga mengatakan untuk mengurangi beban rumah sakit daerah maka 40 Puskesmas di seluruh Kecamatan di Kabupaten Bogor akan di tingkatkan sehingga mempunyai kamar rawat inap.

” Pemerintah Kabupaten Bogor akan mengekebut pembangunan seluruh Puskesmas di Kabupaten Bogor mempunyai ruang rawat inap,”imbuhnya.(bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here