Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDPC PERADI CIBINONG KABUPATEN BOGOR SIAP GELAR RAPAT ANGGOTA CABANG

DPC PERADI CIBINONG KABUPATEN BOGOR SIAP GELAR RAPAT ANGGOTA CABANG

BOGORDAILY – Berkoordinasi dan menguatkan kebersamaan satu profesi sebagai Advokat menjadi tujuan utama dalam rancangan kegiatan yang akan dilakukan oleh DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang. Rapat Anggota Cabang atau RAC DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor sedikitnya akan mengundang seluruh anggota yang berjumlah sekitar 80 orang Advokat. Herdiyan Nuryadin Ketua DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor menjelaskan bahwa semata-mata sesuai dengan ketentuan organisasi, kegiatan RAC ini adalah kegiatan rutin yang akan terus dilakukan, guna membahas segala macam hal sesuai dengan porsi masing-masing anggota.

Pada kegiatan yang akan diselenggarakan di Hotel Olympic Premiere Inn Sentul tersebut akan turut mengundang Ketua Umum Peradi GST Dr. Fauzi Yusuf Hasibuan SH, MH. Ketua Umum nantinya akan memberikan arahan-arahan untuk kami semua para anggota DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor. Acara akan berlangsung dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 7 malam.

“Kami akan terus melakukan konsolidasi kepada sesama anggota dengan semangat kebersamaan demi berjalannya tugas-tugas sebagai Advokat yang baik dan benar.” papar Herdiyan.

Ada pembahasan khusus dalam RAC yang akan selenggarakan terutama pembahasan bidang-bidang yang menjadi konsen kerja DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor, terutama dalam bidang perlindungan hukum bagi wanita dan anak-anak. Sudah kita ketahui bahwa angka penjualan manusia yang korban terbanyaknya adalah kaum wanita dan anak-anak meningkat drastis di wilayah Kabupaten Bogor.

“Dengan eksistensi kami di DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor, tujuan mulia kami, menekan tingginya angka kriminalisasi yang melibatkan kaum wanita dan anak-anak di wilayah Kabupaten Bogor.” jelas ayah dua anak ini.

“Sampai dengan hari ini, persiapan RAC DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor sudah mencapai 75 persen. Doa dan harapan kami, semoga RAC berjalan dengan baik dan sukses,” pungkas Herdiyan.

(rbk)

============================

“BIODATA HERDIYAN NURYADIN”

• Nama Lengkap : Herdiyan Nuryadin SH, MH, CLA.
• TTL : Bogor, 30 Mei 1976.
• Nama Istri : Mella Novalia Wulansari
• Nama Anak :
– Salfa Putri Meldiyansah.
– Prabu Putra Meldiyansah.
• Hobby : Olahraga & Membaca
• Motto Hidup : Selagi bisa dan mampu lakukan yang terbaik dan Jauhi Narkoba untuk Bangsa ini.
• Jabatan : Ketua DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor. (2016-2021).
• Alamat Kantor : Jl. Raya Bogor  Nanggewer Mekar, Cibinong Kabupaten Bogor 16915.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here