Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorDriver Ojek Online Protes, Ogah Jadi ‘Kambing Hitam’ Walikota Bogor

Driver Ojek Online Protes, Ogah Jadi ‘Kambing Hitam’ Walikota Bogor

BOGORDAILY- Pengendara di Bogor protes pernyataan Bima Arya yang menilai profesinya telah menurunkan penghasilan Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor dan angkot.

Pengendara di Bogor Ahmad (33) mengatakan, dirinya dan rekannya sesama pengendara hanya mencari rezeki dengan cara yang halal. Mereka pun enggan disalahkan atas menurunnya penghasilan PDJT Kota Bogor dan juga angkot.

“Semuanya sama-sama mencari uang, dan rezeki sudah ada yang mengatur, kalau memang penghasilan turun kenapa harus meyalahkan kami. Toh, saya dan rekan lainnya juga bagian dari masyarakat Kota Bogor, apakah Pak Walikota ingin warganya banyak yang tidak bekerja?,” ujarnya, (15/2/2017).

Namun, dia pun tidak menampik bahwa sebagian masyarakat Kota Bogor lebih banyak memilih menggunakan sebagai sarana transportasinya.

“Iya karena kan waktu bisa lebih efisien, kalau masyarakat lebih memilih pakai ya bukan salah kami juga,” jelasnya.

Sebelumnya, , Bima Arya mengatakan, dirinya kerap mendapatkan laporan terkait menurunnya penghasilan PDJT Kota Bogor yang disebabkan maraknya di Kota Bogor.

“Saya mendapat keluhan dari PDJT penghasilannya drop karena ojek dan taksi online, begitu juga dengan angkot-angkot,” ujar Suami Yane Andrian kepada awak media beberapa waktu lalu di Plaza Balaikota Bogor.

Oleh karena itu, Bima mengaku akan segera mengontrog kantor sejumlah di Jakarta. “Saya akan segera datangi. Saya ingin diatur, saya butuh penjelasan,” tegasnya. (trb/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here