Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorSelamat Jalan Ketua Demokrat Kota Bogor Adhi Dhaluputra

Selamat Jalan Ketua Demokrat Kota Bogor Adhi Dhaluputra

BOGOR DAILY– Almarhum Ketua DPC Partai Kota Bogor Adhi Dhalu Putra Bin H. Muhammad Soekandar dikebumikan di TPU Blender sekira pukul 10.00 Wib. Jasadnya dikubur diantara kuburan Paman dan kakeknya, almarhum meninggalkan Istri Dian Wiharni dan satu anak, Nafrio (17). Tampak terlihat Walikota Bima Arya, Wakil Walikota Usmar Hariman, seluruh anggota Fraksi Partai bersama para pengurus partai, serta para pimpinan partai politik kota Bogor.

“Atas nama keluarga, saya sampaikan ucapan permohonan maaf beliau, baik yang sengaja ataupun yang tidak disengaja, tak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah mengantarkan jenazah beliau, terlebih kepada pihak media yang sudah membesarkan namanya,” ungkap adik almarhum Agus, Minggu (26/3/17).

Seperti diketahu almarhum karena jatuh di kamar mandi, Sabtu (25/3), kemarin sore sekitar pukul  17.30 Wib, sebelumnya, pihak keluarga sempat membawa Almarhum kerumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman mengaku telah mengenalnya sosok almarhum sejak 13 tahun yang lalu. Bahkan,bersamanya pula, Usmar mengaku turut mendeklarasikan Partai Kota Bogor hingga bisa saat ini.
“Kesan nya bersama beliau sangat banyak sekali, terakhir sekitar dua minggu yang lalu, saya berbincang-bincang bersama beliau dan dia sangat bersemangat sekali ketika berbicara tentang partai, antisipasi dan persiapan pilkada, pileg dan kegiatan partai kedepan nya, beberapa program yang beliau gagas sungguh sangat bagus dan semoga bisa kami laksanakan sebagai amanat terakhir beliau dalam membesarkan Partai ,” ujar Usmar usai pemakaman.
Usmar melanjutkan, Partai sangat kehilangan sekali sosok Almarhum, beliau dikenal memiliki pribadi yang baik, ramah dan santun kepada siapa saja.
“Semoga amal ibadah Almarhum semasa hidup diterima Allah SWT. Diberikan tempat yang layak disisinya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan, keikhlasan serta keberkahan dalam menjalani kehidupan selanjutnya,” tandasnya.
Masih ditempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Kota Bogor, Dodi Setiawan menuturkan, atas nama pengurus Partai kota Bogor dan mewakili keluarga yang ditinggalkannya, serta dari lubuk hati yg paling dalam, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah hadir di pemakaman Almarhum.
“Kiranya mohon dimaafkan bilamana ada kesalahan-kesalahan almarhum semasa hidupnya.  Semoga Alloh SWT senantiasa selalu memberikan kebaikkan untuk semuanya, Aamiin Yaa Robballalamin. Selamat jalan sobat pungkasnya. (bd)