Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorIni Dia Sketsa Tiga Pembunuh Wahyudi Warga Citeureup

Ini Dia Sketsa Tiga Pembunuh Wahyudi Warga Citeureup

BOGOR DAILY– Satuan Reskrim Polres Kota Depok telah mengantongi identitas tiga pelaku yang diduga kuat terlibat dalam sadis terhadap seorang pria, yang jasadnya ditemukan nyaris tanpa busana di Kali Ciliwung, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok Jawa Barat.

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Depok Ajun Komisaris Polisi Firdaus, sekarang ketiganya sedang diburu tim buru sergap (Buser). Dan kepolisian menyebar sketsa wajah ketiga pelaku.

“Ini berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi. Untuk mempersempit ruang geraknya, kita juga sudah sebar sketsa wajah pelaku di sejumlah tempat umum,” kata Firdaus, Jumat, 14 April 2017.

Ketiga pria yang diyakini sebagai pelaku itu, lanjut Firdaus, adalah teman korban. Mereka masing-masing disebut bernama, Eman, Katek dan Baim.

“Doakan saja agar kasus ini segera terungkap,” kata Firdaus.

Berdasarkan hasil autopsi, korban dipastikan akibat luka penganiayaan dengan menggunakan benda tumpul. “Ada luka di bagian kepala juga. Kemungkinan akibat hantaman benda tumpul,” katanya

Korban ditemukan dengan posisi telentang hanya mengenakan celana dalam dengan wajah ditutup kaus hitam di Kali Ciliwung, Sukmajaya Depok, Rabu 29 Maret 2017. Dari hasil penyelidikan akhirnya diketahui, korban bernama Wahyudi (30 tahun), warga Jalan KH Natsir, Kampung Lemper, Citeureup, Kabupaten Bogor.