Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorLagi Mangkal, 2 PSK Ini Kena Razia Satpol PP

Lagi Mangkal, 2 PSK Ini Kena Razia Satpol PP

BOGOR DAILY–  Tak hanya merazia anak jalanan dan gepeng. Setelah seharian merazia golongan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), malamnya kembali digelar operasi Penykit Masyarakat (Pekat). Sebanyak  2 wanita Pekerja Seks Komersial () terjaring pada Rabu (12/04/17) malam, saat tengah mangkal mencari pelanggan.

Operasi gabungan tersebut melibatkan pihak kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Sosial. “Giat Bina Kusuma ini tembusan dari Polda ke Polres, dalam rangka menjelang bulan ramadhan,” ujar Kompol Widjayanti, Kasat Binmas Polresta Kota saat mempimpin operasi.

Mantan Kapolsek Utara itu menambahkan, kegiatan tersebut tidak hanya menyasar para WTS saja, namun juga para gelandangan, pengamen, dan anak jalanan.

Sementara itu, dalam operasi gabungan pada Rabu malam, hanya menyasar para wanita yang ‘mangkal'

“Kegiatan ini akan rutin dilakukan, agar Kota aman, tertib, dan kondusif,” tambahnya. Operasi Bina Kusuma ini pun, kata dia, diagendakan berlangsung hingga tanggal (21/04/17).

“Kita agendakan untuk target-target selanjutnya, tidak hanya , anak jalanan, tapi juga narkoba, dan kerawanan-kerawanan lainnya,” tutupnya. (bd)