Friday, 10 May 2024
HomeKabupaten BogorJalan Selarong Puncak Terus Telan Korban, Dua Nyawa Melayang

Jalan Selarong Puncak Terus Telan Korban, Dua Nyawa Melayang

BOGOR DAILY– Jalan Raya Puncak kembali menelan korban jiwa. Setelah tabrakan beruntun dua pekan lalu, jalanan yang dikenal sebagai jalur tengkorak itu kembali merenggut nyawa.

Beat dengan nopol F6920FC yang dikemudikan Warso (37) bersama temannya, Wagiyo (28) warga Kampung Tamansari, RT 01/03, Desa Tamansari, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas mendadak oleng. Keduanya tergelincir saat melewati turunan Selarong hingga tubuhnya terpental dan tewas di Kampung Cibogo II, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kasat Lantas AKP Hasby Ristama mengatakan, tunggal ini terjadi pada pukul 16:50 WIB.

“Wagiyo mengalami luka pada bagian kepala belakang dan meninggal dunia di TKP. Sementara Warso, mengalami luka pada kepala bagian depan dan belakang,” ujarnya.

Setelah mengevakuasi korban, sambungnya, petugas kepolisian Polres Bogor langsung melakukan olah TKP. “Jenazah keduanya saat ini disimpan di ruang jenazah RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi adanya lagi, Polres Bogor unit Lalu Lintas mengawasi laju kendaraan di kawasan Puncak. Pihaknya juga memasang plang tanda hati-hati di beberapa titik rawan . Upaya ini guna menekan angka di seputar tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

lalu lintas sangat sering terjadi. Bisa karena faktor alam ataupun kelalaian dan pelanggaran lalu lintas. Satlantas Polres Bogor dalam rangka menekan korban laka lantas di seputar tanjakan Selarong, memasang rambu-rambu peringatan dan memasang spanduk imbauan di median jalan,” tukasnya. (metropolitan)