Monday, 13 May 2024
HomeKabupaten BogorDitinggal Tiga Menit, Motor di Kantor Desa Ciburuy Raib

Ditinggal Tiga Menit, Motor di Kantor Desa Ciburuy Raib

BOGOR DAILY-Nahas menimpa seorang perangkat Pemerintah Desa (Pemdes) Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kusnadi. Motor Honda Beat putih bernopol F 5429 IA miliknya digondol garong. Ironisnya, motor tersebut raib tepat di halaman kantor desa sekitar pukul 08:20 WIB, kemarin. Kusnadi mengaku hanya meninggalkan motornya sebentar untuk menyimpan tas ke ruang kerja.

Dia mengaku sempat berbicara kepada staf lain untuk izin keluar memantau pengerjaan jembatan. Namun ketika dia hendak berangkat, motor miliknya raib dibawa kabur. ”Saya curiga mungkin saya sudah diikuti dari belakang, karena tak sampai tiga menit dalam kantor pas balik lagi motor tidak ada di tempat,” paparnya.

Dia kemudian meminta rekan kerjanya menyisir kawasan Cigombong untuk mencari motornya. Tapi sayang, meski dicari hingga jalan alternatif maupun Jalan Raya Bocimi motornya tak terdeteksi. ”Saya coba cari bersama rekan karena yakin belum jauh, tapi hasilnya nihil,” bebernya. Sementara itu, rekan kerja Sobarna mengaku cukup kaget dan merasa pencuri motor sangat profesional.

Sebab, motor milik Kusnadi terhalang tiga motor milik rekan kerjanya. ”Dia (Kusnadi, red) cuma ngobrol sama sebentar. Ini pencuri nya sudah profesional, karena dalam hitungan menit motor sudah bisa dibawa kabur, ” pungkasnya