Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBulan Depan Hari Patah Hati Nasional Jilid II, Kok Bisa?

Bulan Depan Hari Patah Hati Nasional Jilid II, Kok Bisa?

BOGOR DAILY-  Pasangan artis Raisa dan Hamish Daud dikabarkan bakal menggelar pernikahan pada 3 September 2017. Terbongkarnya tanggal pernikahan Raisa  dan Hamish membuat warganet heboh. Seperti yang terlihat dari postingan akun gosip lambenyinyir yang memposting tanggal pernikahan pasangan selebritis ini.

“Akad nikah 3 September 2017. Kurang dari sebulan lagi Mbak Yaya akan resmi jadi istri nya Bang Hamish. Semoga lancar sampe hari H yes,” tulis lambenyinyir di Instagram.

Dari postingan tersebut diketahui, jika semua persyaratan pernikahan Raisa dan Hamish sudah dipenuhi. Pernikahan mereka diketahui tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dikabarkan pasangan ini akan menggelar pernikahan mereka di MidPlaza, Jakarta Pusat

Kisah asmara Raisa dan Hamish kerap dijadikan sebagai bahan candaan netizen.

Contohnya, pada acara tunangan Raisa dan Hamish yang dilaksanakan pada 21 Mei 2017 lalu muncul tagar #Haripatahhatinasional di media sosial twitter dan instagram.

Bahkan, tagar ini menjadi trending topic Indonesia. Banyak netizen yang merasa patah hati lantaran penyanyi cantik ini akan segera dipinang oleh aktor tampan. Begitu pun saat netizen tahu soal rencana pernikahan pasangan ini yang jatuh pada 3 September bulan depan. Nampaknya, tanggal itu akan jadi Hari Patah Nasional JIlid II. Berikut komentar netizen.

@dewifatkhurroji, “Eta terangkanlaah..eta terangkanlaaah..hati adekkk terpoteeekkk ini bang hamish”

@anggakurniapratama, “Hari berkabung nasional 3 september gue mau dijadikan tanggal merah pokoknya”