Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorProyek Jembatan Tol Bocimi Telan Nyawa, Polisi Periksa 5 Saksi

Proyek Jembatan Tol Bocimi Telan Nyawa, Polisi Periksa 5 Saksi

BOGOR DAILY- Pasca ambruknya jembatan Tol Bogor Ciawi-Sukabumi (Bocimi) polisi intens melakukan pemeriksaan saksi atas proyek yang Jumat (22/9) kemarin memakan korban jiwa.

Kapolsek Caringin, AKP Fitra Zuanda mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap  untuk mencari tahu penyebab runtuhnya pembangunan jembatan. “Ya masih pemeriksaan,”kata dia

Sementara itu, pihak PT Waskita yang berperan sebagai kontraktor lebih memilih tutup mulut saat ditemui di Mapolsek Caringin pada Minggu (23/9/2017) sore.

Lelaki yang memakai baju batik merah itu enggan untuk memberikan komentarnya terkait kasus runtuhnya jembatan proyek yang menewaskan seorang pekerja dan dua orang lainnya mengalami luka-luka itu.

“Bukan kewenangan saya memberikan keterangan,” kata lelaki yang enggan untuk menyebutkan namanya itu.

Namun, lelaki tersebut pun tidak memberikan akses saat dimintai kontak pihak PT Waskita yang berwenang memberikan keterangannya.

Diberitakan sebelumnya, Proyek pembangunan Tol Bocimi di Desa Cimande Hilir, Caringin, Kabupaten Bogor memakan korban pada Jumat (22/9/2019) petang tadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Satu orang pekerja dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya mengalami kritis.