Friday, 29 March 2024
HomeNasionalRidwan Kamil Sudah Pamit Mundur

Ridwan Kamil Sudah Pamit Mundur

BOGOR DAILY-Wali Kota Bandung memberikan sambutan di acara peluncuran sosialisasi Pemilihan Wali Kota Bandung di Taman Cikapayang, Jalan Ir H Djuanda, Bandung, pada Minggu (17/12/2017).

Mengenakan kaus hitam, kacamata hitam dan topi fedora, lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu  memperkenalkan maskot Pilwalkot Bandung, “Si Maung”.

juga turut menyampaikan isi acara melaui caption di Instagram pribadinya, @ridwankamil. Isinya antara lain mengingatkan warga Bandung untuk berpartisipasi langsung memilih wali kota baru yang digelar 27 Juni 2018.

“Teliti rekam jejak calon yang disuka. Jangan salah memilih biar tidak kecewa. Tiap walikota tentunya punya gaya berbeda. Yang penting kerjanya terpercaya warga. Selamat memilih walikota yang baru,” tulis .

Selanjutnya, pamit kepada warganya karena dia tak akan mencalonkan lagi dalam Pilwalkot Bandung. Ridwan mengatakan, masih ada dana Rp6 triliun untuk memenuhi program yang masih dia jalankan sampai September 2018.

“Walau saya sendiri pamit mundur, masih ada 6 trilyun rupiah untuk mendanai program di tahun 2018 untuk finalisasi janji-janji saya yang tersisa sd september 2018. Semoga Kota ini selalu juara dan dijaga Allah swt. Hatur Nuhun,” katanya.

Sementara itu, Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Umum Airlangga Hartanto, telah mencabut dukungan terhadap pasangan dan Daniel Muttaqien yang akan maju di pemilihan gubernur Jawa Barat.

Pasangan dan Daniel Muttaqien sempat disahkan oleh Setya Novanto, yang kini menjadi terdakwa kasus KTP elektronik.

Belum ada komentar dari soal Partai Golkar telah mencabut dukungan terhadapnya.