Tuesday, 28 May 2024
HomeKota BogorSampaikan Niat Nyabup Ke Apdesi, APJ Banjir Dukungan

Sampaikan Niat Nyabup Ke Apdesi, APJ Banjir Dukungan

Bogor Daily – Bakal calon bupati Bogor 2018 dari PDI Perjuangan Alek Purnama Johan (APJ) menyampaikan niatnya maju di pemilihan bupati (pilbup) Bogor di hadapan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor di Hotel Lorin Sentul , kemarin. Niat lelaki yang juga menjabat Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung tersebut disambut baik dan mendapat banyak dukungan dari teman seprofesinya.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua Apdesi Kabupaten Bogor dan pengurus Apdesi Kabupaten Bogor serta perwakilan kepala desa se-Kabupaten Bogor. Pertemuan ini membahas program Apdesi ke depan dan mengenai pencalonan APJ. Secara keseluruahan, Apdesi merestui dan mendukung APJ maju di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kami (Apdesi, red) merestui dan mendukung APJ maju di pilbup Bogor 2018,” kata Kepala Desa Tapos I, Kecamatan Tenjolaya, Jai.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Tapos I, Kecamatan Tenjolaya, Oo Kosasih. Menurutnya, APJ memang layak untuk maju berebut kursi nomer satu.

“Kami semua mendukung pencalonan APJ. Semoga sukses,” pungkas Oo. (fin)