Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorBegini Ekspresi Pembunuh Sopir Grab di Gunung Bunder

Begini Ekspresi Pembunuh Sopir Grab di Gunung Bunder

BOGOR DAILY-Ahmad Sutrisna diduga menjadi salah satu pelaku Justinus Sinaga (40), driver taksi online yang ditemukan tewas di Gunung Bunder, Kabupaten Bogor. Ahmad diketahui melakukan setelah tertangkap razia lalu lintas di Subang, Jawa Barat.

“Jadi sebelumnya dia ini terkena razia di Subang saat bawa mobil korban,” ujar Kasat Reskrim Kompol Putu Kholis Aryana.

Ahmad terkena razia pada Minggu (4/3) kemarin. Ketika itu, Ahmad bersama teman-temannya yang juga diduga pelaku . Sementara jasad korban baru ditemukan pada Senin (5/3) pagi tadi.

“Teman-temannya saat itu lari, sementara dia terkena razia karena dia posisinya yang menyetir mobil,” imbuh Putu.

Satlantas Polres Subang kemudian mengamankan Ahmad berikut barang bukti mobil Toyota Avanza bernopol B 1992 EKM. Barang bukti terpaksa disita polisi karena Ahmad tidak bisa menunjukkan surat-surat yang sah atas kepemilikan mobil tersebut.

“Kemudian anggota Polres Subang berkoordinasi dengan kami, bahwa telah diamankan orang tersebut berikut barang buktinya,” tuturnya.

kemudian melakukan pengecekan terhadap Ahmad. Ternyata Ahmad pernah dilaporkan di atas keterlibatan penggelapan mobil.

“Nah kami membawa yang bersangkutan karena ada LP (laporan polisi) penggelapan mobil tersebut,” imbuhnya.

Belakangan, polisi menyadari kalau Ahmad adalah salah satu terduga pelaku Justinus di Bogor, usai mencocokan kendaraan yang disita dengan milik korban. Setelah diinterogasi, Ahmad pun akhirnya mengaku bahwa telah melakukan tersebut.

“Kami sedang berkoordinasi dengan Polres Bogor dan dari Polres Bogor juga menuju ke untuk mengecek pelaku,” tandas Putu.