Pagi-pagi, Warga Cibinong Sudah Senam Bareng Cagub Jabar - bogordaily.net
BOGOR AREA

Pagi-pagi, Warga Cibinong Sudah Senam Bareng Cagub Jabar

BOGOR DAILY-Kampanye calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin nomor urut 2 di Kabupaten Bogor dihadiri ribuan massa Kamis (15/3/2018).

Dalam kampanyenya ini, calon Gubernur yang di sapa dengan kang Hasan ini melakukan serangkaian acara mulai dari bertatap muka dengan pedagang di Pasar Cibinong, senam pagi Hasanah bersama ribuan masyarakat, bertatap muka dengan pelaku UMKM produk keripik dan temu akbar dengan seluruh struktural PDI Perjuangan disemua tingkatan hingga mengunjungi warga yang sakit.

Kang Hasan yang diusung bersama Anton Charlyan (kang Anton) maju dalam pilkada Gubernur Jawa Barat diusung PDI Perjuangan.

Pasangan Hasanah (Hasan-Anton Amanah) yang mengusung tujuh program unggulan, terus bergerilya, guna mensosialisasikan program unggulannya.

Kepada masyarakat di Cibinong Bogor, Kang Hasan mengatakan, saat ini masih terdapat 1,8 juta masyarakat Jawa Barat yang menganggur.

“Akan kami pangkas separuhnya, jika kami diberi amanah oleh rakyat. Rumah sehat dan sederhana yang terjangkau dengan DP 1 persen yang dicicil selama 20 tahun, kesehatan yang prima,”kata Kang Hasan di lokasi senam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Budi Sembiring mengatakan, dirinya yakin dan sangat optimis, pasangan Hasanah mampu meraih 70 persen suara di Kabupaten Bogor.

Selaku pimpinan tertinggi di PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Buser sapaan Budi Sembiring yakin pasangan yang berlatar belakang perpaduan jenderal TNI dan Polri ini akan memenangkan pertarungan pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya optimis Hasanah meraih 70 persen suara di Kabupaten Bogor. Dengan jumlah pemilih berdasarkan DPT dari KPUD Kabupaten Bogor yakni 3,3 juta jiwa, jika Kabupaten Bogor menang, maka sudah bisa dipastikan, Hasanah akan memenangkan pertarungan,”kata Buser.

Ketua Fraksi DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Bogor ini menegaskan, semua elemen struktural disemua lapisan mulai dari DPC, PAC, anak ranting, 2 anggota DPR RI, 2 anggota DPRD Propinsi serta 7 anggota DPRD Kabupaten Bogor hingga sayap partai, kini masif bergerak dilapangan, melakukan sosialisasi door to door.

“Sayap partai mulai dari BMI, Repdem, TMP, Pospera, relawan Hasanah dan struktural sudah bergerak. Mesin partai solid,”tegas Buser kepada wartawan.

Buser menegaskan, target 70 persen suara Hasanah ini karena disemua tingkatan hingga ke RT, telah terbentuk tim pemenangan

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu