Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorJalan Sukabumi Menuju Bogor Mengular Akibat Kecelakaan

Jalan Sukabumi Menuju Bogor Mengular Akibat Kecelakaan

BOGOR DAILY-Kemacetan panjang terjadi di Jalur Sukabumi tepatnya di ruas Jalan Raya Siliwangi, Cicurug, akibat beruntun yang melibatkan empat kendaraan, Selasa (3/4/2018) pagi.

Dari arah Bogor menuju Sukabumi, kemacetan terjadi dari ruas jalan raya Hr. Edi Sukma Kabupaten Bogor hingga pintu masuk jalan alternatif Cicurug, Tenjoayu, tempat terjadi.

Sedangkan dari arah Sukabumi menuju Bogor kendaraan mengular di Jalan Siliwangi, tepatnya dari depan Pasar Cicurug hingga pintu masuk jalan alternatif Cicurug.

Petugas Dishub Kabupaten Sukabumi mengurai arus lalu lintas di lokasi . | Sumber: Rawin Soedaryanto

Kondisi ini terjadi akibat empat kendaraan yang terlibat yaitu truk kontainer B 9076 XA, truk F 8990 SS, Suzuki Splash B 1263 KYI dan Suzuki Carry box F 8770 AM masih dalam proses evakuasi.

Hingga kini petugas kepolisian bersama Dishub Kabupaten Sukabumi masih melakukan pengaturan arus lalulintas untuk mengurai laju kendaraan.

ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Dampaknya hanya tersendatnya arus lalulintas. Saat ini kita berupaya mengevakuasi kendaraan dan mengurai arus lalu lintas,” ujar Kanit 2 Lantas Polsek Cicurug Aiptu Sugino.