Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMinta Duit Rp4 Rib Berunjung Suami Tikam Istri

Minta Duit Rp4 Rib Berunjung Suami Tikam Istri

BOGOR DAILY-Seorang suami di Deli Serdang, Sumatera Utara, Subandi, tega menikam istrinya dengan pisau dapur hanya gara-gara sepele. Subandi menyerahkan diri dan kini mendekam di Tahanan Polsek Batang Kuis, Polres Deli Serdang.

“Pelaku sudah menyerahkan diri tadi malam ke Polsek Batang Kuis.” kata Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Ruzi Gusman, Jumat (6/4/2018).

Tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Batang Kuis terkait penikaman yang dilakukannya terhadap istrinya Mawarti Lubis (48) . “Hari ini tersangka masih diperiksa penyidik. Diduga penikam dipicu masalah keluarga,” tambahnya

yang nyaris merengut nyawa korban terjadi di rumah mereka di Dusun II Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Kamis (5/4) sore.

Sebelum ditikam, tersangka dan istrinya ini sempat terlibat cek cok mulut. Hingga akhirnya, tersangka hilang kendali dan menikam istrinya dengan pisau dapur.

Korban mengalami luka tikaman di bagian perut dan dada hingga mengeluarkan banyak darah. Korban yang mengalami luka tusukan langsung dilarikan ke rumah sakit umum Deli Serdang, untuk mendapatkan perawatan.

Motif penganiyaan yang dilakukan tersangka yang berprofesi sebagai tukang becak dayung ini diduga kesal dengan istrinya yang meminta uang Rp 4 ribu untuk membayar air mineral isi ulang.